Muscab Dan Pelantikan Ketua DPC Asperda Surabaya  Masa bakti  2021 – 2024 

Surabaya , Wartapos.id – Dengan menjalankan misi kerja organisasi DPC Asperda Surabaya serta berkerjasama HYUNDAI ,WULING MOTORS dan SUZUKI mengadakan Musyawarah Cabang (Muscab) dan pemilihan Ketua, Rabu  (22/9/2021)

Acara dilaksanakan di Bollroom Brawijaya 1 Novotel Jl Ngagel 127 Surabaya, kemudian proses pengukuhan dan pelantikan Ketua Baru DPC Asperda Surabaya dengan Masa bakti 2021-2024, dilakukan Pengurus DPD Asperda Jawa Timur.

Dalam pelantikan tersebut, dilakukan langsung  Junaidi ketua DPD Asperda Jawa Timur,  dihadiri  Pengurus DPW Jawa Timur.

“Alhamdulilah  acara berjalan dengan lancar dan khidmat  dan Pengurus yang dilantik bisa melaksanakan program kerjanya,” katanya.

Selanjutnya, Ketua Baru DPC Asperda Surabaya, Deny  Prasetiya, menyebutkan dengan ini tugas dan kepercayaan untuk membesarkan organisasi Asperda ini butuh kerja keras.

“Kemudian bisa merangkul anggota dengan tidak pandang bulu, tidak punya kepentingan sifatnya pribadi,” katanya

“Taat serta bermandiri bersama dengan cita- cita, kami bisa guyup dan menjaga kerukunan, mengutamakan semangat kebersamaan demi mewujudkan pengusaha rental  yang bisa menjadi mitra kepemerintahan,” paparnya

“Selanjutnya, bisa menjadi rekan penyedia jasa transportasi terpercaya yang bisa dapat order user centered enparel,” ungkapnya.

“Asperda tidak lagi menunggu bola, menjadi mitra resmi dengan pembinaan indikasi serta perhatian bagi driver dan onner dan bisa di ikuti usaha rental lainnya,” ucapnya.

Kemudian,  Wakasat Reskrim Polrestabes Surabaya Kompol Edy Heriyanto SH MH MKN sekaligus pembina Asperda dengan kepengurusan yang baru ini.

Katanya, Asperda bisa membentuk pengusaha – pengusaha mobil yang lebih dan bermanfaat di masyarakat di dalam legilitas usaha itu sendiri.

Harapannya Asperda harus lebih jauh dan lebih baik lagi serta bisa hadir di tengah – tengah masyarakat serta bermanfaat di Kota Surabaya

“Khsusnya pengusaha itu, sendiri terbukti kinerja Asperda ini bisa memperani dan bisa berkerja sama dengan Kepolisian Kota Surabaya,” tuturnya.

“Contohnya mobil vaksin di Polrestabes Surabaya itu buktinya peran Asperda di Kota Surabaya, dengan mobil vaksin keliling turut serta mempercepat progam vaksinasi di Kota Surabaya dan Kabupaten Sidoarjo,” tambahnya.

“Dengan mobil vaksin keliling DPD Asperda  DPC Asperda Surabaya bisa membantu sosialisasi progam vaksin di masyarakat,” jelasnya.

Reporter : GT