SMK PGRI 5 kencong melaksanakan vaksinasi Dan di tinjau langsung oleh Bupati dan wakil bupati

Jember, Wartapos.id –  Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto meninjau pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di SMK PGRI 5 Kencong Jember, Giat vaksinasi ini hanya untuk siswa siswi SMK PGRI 5 Kencong Kabupaten Jember Dengan Jumlah Siswa-siswi 1600, Kegiatan ini di Bek up oleh Empat Puskesmas Jember.yaitu puskesmas jombang cakru kencong dan tembok

Bupati Jember H Hendy Siswanto mengatakan,”terimakasih kepada bapak kepala sekolah yang uda melaksanakan vaksin hari ini,dengan jumlah siswa siswi 1600 Alhamdulillah berjalan dengan lancar,dan di bek up oleh 4 puskesmas,mudah mudahan hari ini selesai kalau nggak selesai di lanjud besok.tempat nya cukup luas dan memenuhi syarat dan bagus.

,”Dan kami target mudah mudahan di Ahir September ini kita bisa normar.ini sudah level 1 kita nanti sudah bebas. walaupun level 1 kita tetap memakai masker.pungkasnya.

Kepala sekolah SMK PGRI 5 Saiful Anwar menjelaskan,”Alhamdulillah bapak bupati dan wakil bupati bisa hadir dan siswa yang di vaksin berjumlah 1600 siswa dan ini vaksin tahap pertama,di harapkan dengan vaksin ini pembelajaran tatap muka bisa aman apalagi dapat kabar Jember sudah level 1.

Dan hari ini melibatkan 4 puskesmas,dan Alhamdulillah dengan kunjungan bupati hari ini berarti ada perhatian dari pemerintah dan bikin greget pada wali murid dan siswa Kalau ada kunjungan,kalau tidak ada kunjungan greget nya yang kurang,ujar nya

Reporter,” TOTOK