Bupati dan wakil bupati Jember berkunjung ke PP assunniyah terkait vaksinasi dan peresmian masjid

Jember, Wartapos.id –  Kunjungan Bupati Jember Bersama Forkopimda Jember ke Pondok Pesantren Assuniyah Jauhary Kencong terkait peninjauan pelaksanaan Vaksinasi Serentak dan juga meresmikan pembangunan Aula serba guna, Sabtu 11/09/2021.

Bupati Hendy menjelaskan pada hari ini ada sekitar 750 santri dipondok pesantren Assuniyah Jauhary melaksanakan vaksinasi dan ini merupakan program nasional dari pemerintah, untuk kegiatan VAKSINASI di jember sekitar 25 persen jadi masih cukup banyak kita akan terus meminta kepada ke pemprov jatim juga meminta bantuan dari TNI/ Polri.
Bupati juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi 5 M dan patuhi protokol Kesehatan karena virus Covid 19 ini masih ada sekalipun kita sudah di vaksin. dengan itu kita bisa memutus penyebaran Covid 19.himbau Bupati.

selain itu Bupati Hendy juga meresmikan masjid Corona yang ada di dalam lokasi Pondok pesantren Assuniyah Kencong, yang menurut Gus Ghonim pengasuh pondok bahwa masjid ini di bangun karena adanya virus Corona, atau di musim Corona.

selain masjid juga akan dibangun gedung Aula serba guna dan BLK Informatika yang sangat bagus sekali dan ini akan diperlukan kedepannya.

Sementara itu Gus Ghonim mengatakan, saya sangat bersyukur sekali dengan adanya perhatian dari pemerintah ini merupakan salah satu bukti kepercayaan kita (masyarakat) kepada pemerintah, dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Bersama Rombongan yang berkenan meresmikan Masjid Corona ini.

sebab di situasi pandemi Covid 19 masjid ini bisa didirikan dan tidak lupa juga buat teman temen wartawan semoga Allah SWT melindungi kita semua,’ ujar Gus Ghonim.

Vie warga cakru mengatakan,” walau pun jarak rumah saya jauh dari lokasi ini,demi kesehatan dan kekebalan imun tubuh saya,saya ingin mendapatkan vaksin,ini vaksi pertama saya dan mudah-mudahan habis di vaksin saya semakin sehat, ujarnya

Reporter,” TOTOK