Giat Operasi Yustisi Satpol PP Jawa Timur berserta Jajaran Polda Jatim

“Memberi Teguran dan Memberi Kuis Berhadiah”

Surabaya, Wartapos – Satpol PP Jawa timur berserta jajaran Polda Jatim dan ormas Pagar jati – Madas – jogo Boyo dan GMMI Banser melakukan operasi yustisi dalam penerapan Prokes (protokol kesehatan) Satpol PP Jatim berserta jajaran Polda jatim operasi di wilayah Jl Karah – jl Wiyung, Jl pesapen lakarsantri surabaya
Kamis malam (12/08/2021) pukul 08.30 wib.

Pada kegiatan operasi ini merupakan wujud implementasi Inpres nomor 6 tahun 2020 tentang pendisiplinan masyarakat terhadap penerapan prokes ( protokol kesehatan )

Serta Inmendagri nomor 15 tahun 2021 tentang PPKM Darurat Untuk Memutus Rantai Penyebaran Covid-19 dan Perwali nomor 10 tahun 2021 tentang pencegahan penyebaran Covid-19.

“Sekretaris POL PP Provensi Jawa Timur , Bpk Slamet Setijoadji SH.MM yang memimpin razia Operasi Yustisi ini digelar dalam rangka penerapan disiplin dan Penegakan Hukum aturan PPKM level 4.

Dalam Operasi Yustisi ini di awali Himbohan ke masyarakat untuk mentaati aturan Prokes (Protokol Kesehatan) dan teguran bagi warung – warung yang melebihi jam aturan PPKM level 4 serta kerumunan pengunjung yang tidak memakai masker dan batas jam malam.

Dan ditindak menyitaan KTP dan untuk pengambilan 7 hari kedepan di Kantor Satpol PP Jatim Jl Jagir Wonokromo No.352 Surabaya.

“Di harapkan dengan adanya giat ini satpol PP Jatim mengadakan kuis berhadiah bagi masyarakat Kota Surabaya yang menjawab dengan benar.

Agar untuk lebih Disiplin dalam Menerapkan Protokol Kesehatan Pelaksanaan Kebiasaan” Hidup Baru Guna memutus Rantai Penyebaran Virus Covid-19.” Ungkap. (Gt, WP)