Pemdes Sepuh Gembol Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo Membagikan 60 Ekor Domba Kepada Warga

Probolinggo, Wartapos – Pemerintah Desa Sepuh Gembol Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo,  pada hari Sabtu, 7 Agustus 2021 menyalurkan 60 Domba untuk peningkatan Usaha Ekonomi Keluarga Miskin bagi warga Desa Sepuh Gembol. Sabtu (07/08/21)
Dalam Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh PJ Kepala Desa Sepuh Gembol. Mohammad Yunus S.sos. Dihadiri oleh Sekcam Wonomerto. Dian Cahyo S.sos.msi. Babinsa Sepuh Gembol. Serka Samheri Hariyanto, Kasi Trantib Wonomerto. Gimo S.sos, Kasibang Wonomerto. Siti Zulaikha, Perangkat Desa Serta undangan lainnya.
Seperti Apa Yang Di kutip oleh Awak Media Wartapos. PJ Kepala Desa Sepuh Gembol. Mohammad Yunus S.sos. menyampaikan “Domba ini Adalah Bantuan Dari Pemerintah Desa Menggunakan Dana Desa, Silahkan Untuk Di Kembang Biakan Agar Bisa Membantu Perekonomian Keluarga Di Rumah, Jangan Sampai Sepulang Dari Kantor Desa Ini. Domba Yang Di Berikan Oleh Pemdes Sepuh Gembol kemudian dijual, Peliharalah Domba Ini Sebaik Mungkin Agar Bisa Berkembang Biak. Ujar PJ Kepala Desa Sepuh Gembol Mohammad Yunus S.sos.
Pada Tempat Yang sama Awak Media Wartapos. Mengkonfirmasi Kepada Babinsa Sepuh Gembol. Serka Samheri Hariyanto. Mengatakan, Saya Selalu Menghimbau kepada Warga Desa Sepuh Gembol Yang Hadir Pada Kegiatan Pembagian Domba Tersebut, Karna Sekarang Masih PPKM Level 4. Untuk Selalu Mengikuti Anjuran Pemerintah Yaitu, 5M. Memakai masker, Mencuci Tangan Dengan air Yang Mengalir, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan Dan mengurangi Mobilitas. Ujar Serka Samheri hariyanto. (Sayful/Yuris)