Kolonel Inf Agus Faridianto Pantau Langsung Kegiatan Vaksin di Wilayah Kodim 0831/Surabaya Timur

Surabaya, Wartapos – Kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19 terus dilaksanakan di Wilayah Kodim 0831/Surabaya Timur, kali ini pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di gelar di Rungkut Industri masuk wilayah jajaran Koramil 07/Tenggilis Mejoyo Kecamatan Tenggilis Mejoyo, Selasa (27/07/21)
Komandan Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timur Kolonel Inf Agus Faridianto memantau langsung kegiatan vaksinasi mengatakan, saat ini Indonesia tengah mengalami lonjakan kasus Covid-19 secara masif di beberapa wilayah. Penyebaran dan mutasi virus yang sangat cepat membuat angka positif di Indonesia meningkat drastis.
Setiap harinya laporan jumlah kasus positif terus bertambah dan sejumlah fasilitas kesehatan pun saat ini banyak yang kewalahan dalam menangani pasien Covid-19 terutama di Pulau Jawa dan yang lainnya.
“Percepatan vaksinasi pada semua daerah merupakan salah satu upaya dalam memutus rantai penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Surabaya timur,” kata Dandim.
Menurutnya, vaksinasi massal ini diselenggarakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan rencana target vaksinasi hari ini sebanyak 1055 orang,”pungkasnya. (Oni)