Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timur, Gelar Serbuan Vaksin untuk Masyarakat Surabaya

Surabaya, Wartapos – Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timur  kembali menggelar serbuan vaksinasi untuk masyarakat yang ditinjau langsung oleh Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak, B.Bus., M.Sc. bertempat di kawasan Rungkut Surabaya, kamis (22/07/2021).
Vaksinasi yang dilaksanakan ini merupakan rangkaian kegiatan serbuan vaksinasi TNI. Kali ini ada 2000 vaksin yang diberikan, dmana para peserta vaksin sebelumnya sudah mendaftar melalui on line dan juga Koramil masing masing.
Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak, B.Bus., M.Sc. mengatakan kepada sejumlah media, sangat mengapresiasi vaksinasi kali ini pasalnya dapat berjalan dengan tertib, dapat menjaga jarak dan tidak terdapat antrian.
“Saya sangat mengapresiasi vaksinasi kali ini yang direncanakan dengan baik dan matang.  Diperlukan peran serta masyarakat untuk memerangi covid -19. Pemerintah telah bekerja dengan sekuat tenaga , semua komponen pemerintah bekerja semaksimal mingkin untuk mengatasinya”,ucapnya.
Ditempat yang sama, Komandan Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timur Kolonel Inf Agus Faridianto menjelaskan program vaksinasi ini merupakan instruksi dari pimpinnanatau komando atas yang harus dilaksanakan.
“Program serbuan vaksinasi kali ini ditargetkan 2700 dosis, kedepan kegiatan vaksinasi ini akan terus dilakukan ditempat yang berbeda yang belum dilaksanakan vaksinasi”, ujar Dandim. (Oni)