Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah, Satpol PP Jawa Timur Tetap Patroli PPKM

Surabaya, Wartapos – Dalam rangka menyambut hari Raya idul Adha 1442 Hijiah 2021 Satuan satpol PP provensi dan jajaran kepolisian Jawa timur melakukan Patroli pengawasan  pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Surabaya timur, Selasa (20/07/2021).
terkait evaluasi pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat COVID-19, yang berakhir hari ini. PPKM darurat akan dilonggarkan jika hingga 26 Juli ada penurunan kasus.
Presiden Jokowi mengatakan penerapan PPKM darurat yang dimulai sejak 3 Juli 2021 adalah kebijakan yang tidak bisa dihindari. Pemerintah mengambil keputusan tersebut meski sangat berat.
Patroli malam itu dilakukan Sebagai Wujud Implementasi Inpres nomer 6 Tahun 2020 Tentang  Pendisiplinan Masyarakat  dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM) membubarkan masyarakat yang berkerumun  guna mencegah penularan COVID-19 di Jawa timur,  Adapun target sasaran diantaranya pelaku usaha rumah makan dan warung / warkop  di  wilayah wonorejo dan rungkut surabaya timur.
Pada kesempatan tersebut “Sekpoll PP . BPK Slamet Setijoadji SH.MM “menyampaikan , bahwa kegiatan ini mengambil intisari  yang baru saja dilaksanakan dan dapat diambil pelajaran bagaimana kita dapat melihat keberadaan masyarakat terdampak.
Selain itu, menggabungkan dua perbuatan yang baik , bertakwalah kepada Allah SWT dan berbuat baiklah kepada orang tua dan lain-lain, dan inilah wujud kepedulian Satpol PP Propensi Jawa timur memberi santunan ke Masyarakat yang terdampak ,Dalam kegiatan ini, jelasnya.(GT/wp)