Penyegaran Birokrasi, Gus Muhdlor Rotasi Pejabat

Sidoarjo, Wartapos – Dalam kepemimpinanya Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor Ali S.ip yang ke 100 hari kerjanya, rotasi dan mutasi di tubuh Pemkab kabupaten Sidoarjo mulai di tabuh, dalam rotasi ini untuk mengisi pos pos yang kosong, juga menata guna untuk peningkatan pelayanan yang efektif.

Pejabat yang di rotasi dari tingkat eselon 3 dan 4 . Pencapaian dan harapan di masa kepemimpinannya Gos Muhdlor Ali, ingin bekerja dengan tupoksi masing masing, bekerja yang cekatan dan selalu menampilkan program innovasi demi tercapai apa yang di janjikan di kala kampanye tahun kemarin.

Total ada 124 pejabat eselon 3 dan 4 yang kemarin di ambil sumpahnya. Dari pelantikan tersebut di bagi 3 wilayah, di tempat utama pendopo Delta sebanyak 24 orang, di BKD (Badan Kepegawaian Daerah) sebanyak 50 orang, dan SMPN 2 Sidoarjo sebanyak 50 orang.

Dalam pelantikan tersebut menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan di siarkan melalui streaming di yautube oleh Dinas Kominfo kabupaten Sidoarjo. Pesan bagi pejabat yang baru di lantik, Gos Muhdlor meminta untuk menandatangani fakta integritas, perjanjian kinerja dalam amanatnya Gos Muhdlor menaruh harapan yang besar dan yakin untuk bisa membawa dan membantu menuju Sidoarjo yang lebih baik dan maju dengan pembaharuan dan program innovasi “saya harap bapak bapak serta ibu yang baru saja di ambil sumpahnya bekerja penuh ikhlas, jujur, dan amanah dalam menjalankan tugas, bekerja dengan baik dan bersama sama mewujudkan dan membangun melalui infrasruktur yang bagus dan maju, selalu tingkatkan produktifitas dalam bekerja. Tak lupa pula bergotong royong dan bersinergi dalam penanganan wabah covid 19 yang masih ada , terutama di kabupaten Sidoarjo untuk selalu menerapkan protokol kesehatan baik diri sendiri maupun himbuan di masyarakat luas”, Selamat bekerja para abdi negara amanah adalah tanggung jawab dunia dan akhirat. (ir/rif/yusuf)