Jelang Panglima TNI dan Kapolri Meninjau Serbuan Vaksin, 400 Orang Telah divaksin

Suasana pelaksanaan vaksinasi massal di Pendopo R Pratanu Komplek Kantor Pemerintah Kabupaten Bangkalan. (photo courtesy of wartapos)

BANGKALAN, Wartapos.id – Dalam upaya pencegahan dan penanganan dampak Covid-19 di Kabupaten Bangkalan, Kodim 0829 bersama Pemerintah Kabupaten Bangkalan dan Instansi terkait mengadakan kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan di Pendopo R. Pratanu komplek Kantor Pemerintah Kabupaten Bangkalan pada Sabtu (12/06/2021).

Pasiter Kodim 0829/Bangkalan, Kapten Inf Slamet Gunarto mengutarakan bahwa lansia dan masyarakat yang hadir sudah mendekati angka 1000 orang. Secara riil jumlah peserta vaksinasi massal hingga pukul 11.45 WIB telah mencapai angka 400 orang, baik lansia maupun masyarakat umum.
“Dari pagi masyarakat yang hadir sudah mendekati angka 1000 orang yang akan menerima vaksin,”tuturnya.
Pasiter Kodim 0829 lantas menyampaikan bahwa vaksin yang disiapkan untuk serbuan Vaksin kali ini berjumlah 1.750 vaksin.
“Untuk personel tenaga kesehatan yang dilibatkan sebanyak 107 tenaga kesehatan yang terdiri dari 14 tenaga Dokter dan sisanya adalah tenaga medis lainnya,” pungkasnya.
Pewarta : Ahsan
Editor     : Redaksi