Polsek Sumberasih Dampingi Giat Vaksinasi di Desa Mentor

Anggota Polsek Sumberasih yang melaksanakan pengamanan dan penjagaan kegiatan Vaksinasi.

Wartapos, Probolinggo – untuk mendukung program pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Begitu juga dengan jajaran Polsek Sumberasih, yang mengerahkan personelnya untuk melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi di aula Kantor Desa mentor kecamatan sumberasih kabupaten Probolinggo.

jajaran anggota Polsek Sumberasih yang melaksanakan pengamanan dan penjagaan kegiatan Vaksinasi tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolsek Sumberasih Iptu Suyanto SH, di aula Kantor Desa mentor kecamatan sumberasih kabupaten Probolinggo. Pengamanan tersebut untuk memastikan bahwa kegiatan Vaksinasi ini dalam keadaan aman dan mengikuti Protokol kesehatan. Pakai masker, Cuci tangan, Jaga jarak dan hindari kerumunan.

Dalam Kegiatan Vaksinasi ini Dipimpin oleh Kepala desa mentor. H. Suhud Dan di hadiri oleh Muspika Sumberasih. Kapolsek Sumberasih Iptu Suyanto SH. Babinsa mentor. Koptu holidi. PLT kepala puskesmas Sumberasih. Agus. Perangkat Desa. Pendamping desa. Ketua Kader. Tim satgas Covid 19 tingkat kecamatan serta undangan lainnya.

Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan TNI/Polri dalam membantu mengatasi pandemi Covid-19, dan memastikan pelaksanaan vaksinasi ini juga dalam keadaan aman dan lancar.
secara bertahap masih akan ada pendistribusian vaksin Covid-19 selanjutnya dan tetap mendapatkan pengamanan dari TNI/Polri

Di sela-sela giat vaksinasi tersebut Kapolsek Sumberasih Iptu Suyanto SH. bersama personel anggotanya juga membagi-bagikan masker kepada warga yang hadir. “Ini merupakan salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khusunya di Desa mentor kecamatan sumberasih kabupaten. (ris/ful)