Kades Candirejo Sukses Lantik Tiga Perades Baru

Nganjuk, Wartapos.id – Bertempat di balai desa Candirejo, Kamis ( 27/05/21 )pemerintah Desa Candirejo melaksanakan kegiatan Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Candirejo, Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa Candirejo , Plt Camat Loceret beserta jajarannya, Koramil loceret, Polsek loceret , ketua BPD desa Candirejo beserta anggota, rohaniawan , tokoh agama, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Dengan mematuhi protokol kesehatan covid 19 yang ketat, tamu undangan yang hadir harus cuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak, sekitar 11.15 wib acara di mulai menyanyikan lagu Indonesia raya, pembacaan surat keputusan, pengambilan sumpah jabatan, dan di tutup doa.

Tahapan sudah di lalui semua mulai dari pengumuman pendaftaran, penjaringan bakal calon ( balon ) penetapan bakal calon ( balon ) ujian perangkat desa sampai puncaknya pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yaitu ” Egi Fediana Merita sebagai Sekretaris Desa, Jefri Himawan sebagai kaur tata usaha dan umum, dan Arifa’i sebagai kasi kesejahteraan.

Kepala desa Candirejo Ronny Giat Brahmanto mengucapkan ” selamat atas di Lantik nya sekretaris desa yang baru, ” selamat atas di Lantik nya kaur tata usaha dan umum dan ” selamat atas di Lantik nya kasi kesejahteraan yang baru ” semoga dapat menjalankan tugas dengan maksimal, mari menjaga amanah bersama ini, dengan kinerja yang terbaik dan segera beradaptasi dengan pemerintah serta perangkat desa lainnya untuk kebaikan serta kondusifitas desa Candirejo.

Perangkat desa menjadi momentum untuk terus meningkatkan pelayanan dan pengabdian masyarakat karena sesungguhnya perangkat desa adalah pelayanan masyarakat, agar dapat melayani dengan baik, perangkat desa di harapkan bisa menyesuaikan diri sesuai dengan tugas pokok dan fungsi nya masing- masing. Selain juga berharap agar perangkat desa yang baru di Lantik dapat menjalankan tugas dengan rasa tanggung jawab.

Reporter : Fauzi