SEREMPET SEPEDA ANGIN HINGGA MENINGGAL PEMOTOR.LARI TAK BERTANGGUNG JAWAB

Sidoarjo,Wartapos.id – Seorang pria yang mengayuh sepeda Onthel terjatuh setelah  tersenggol pengendara motor yang tak tahu indentitasnya ,sabtu.(15/05).

AKP Sugeng kanit laka Polresta menceritakan awalnya onthelis itu berjalan dari arah barat menuju timur. Sesampainya di TKP, diduga terserempet sepeda motor yang tidak diketahui nomor polisi dan identitasnya.

“Setelah diperiksa, korban yang meninggal dunia itu tidak membawa identitas. Dia meninggal dunia dan sudah dilarikan ke rumah sakit,” kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono.

Dari keterangan beberapa saksi di lokasi kejadian, peristiwa nahas ini bermula saat korban mengayuh sepeda pancal melaju dari arah barat.

Sesampai di lokasi, tepatnya di depan toko Wijaya, ada sepeda motor melaju dari arah sama dan menyerempetnya. Korban pun terjatuh di jalan.

Iroisnya, pengendara sepeda motor tersebut kabur. Dia berlalu begitu saja meninggalkan korban yang tergeletak di jalan.

Warga yang melihat itu kemudian menolong korban. Termasuk petugas kepolisian yang mendapat laporan juga langsung ke lokasi kejadian.

“Korban dievakuasi ke rumah sakit.
Selain itu, petugas juga sudah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi untuk mengungkap peristiwa ini,” jelasnya

Petugas sedang mendalami mencari pengendara motor yang bersenggolan dengan sepeda korban.
Termasuk dengan mengorek keterangan dari warga sekitar dan mencari rekaman CCTV di sekitar lokasi.

“Identitas korban juga masih kita dalami. Dan kami mengimbau masyarakat yang kehilangan keluarganya segera melapor, karena sejauh ini korban belum diketahui identitasnya,” harapnya.

Ciri-ciri korban yaitu berjenis kelamin laki-laki, berusia sekira 50 tahunan, berambut tipis, dan kulit sawo matang. Memakai kaus lengan panjang berwarna abu-abu dan hitam, celana jeans biru pendek, dan sepatu berwarna hitam dan putih. Adapun sepeda yang dikendarai korban bemerek Polygon Neo Geometry, dengan rangka berwarna putih, biru, dan merah.

Sampai Sabtu sore, polisi juga belum mengantongi nomor polisi sepeda motor dan identitas pelaku karena pelaku langsung melarikan diri setelah kecelakaan terjadi.

Reporter : Arif/yusf