Anggota DPRD Sampang Bagi takjil

Sampang, Wartapos.id – dalam menyambut bulan penuh berkah Anggota DPRD Kabupaten Sampang Jawa timur. bapak Muhammad Nurul hudda. menyelenggarkan kegiatan bagi bagi takjil secara gratis.

Dalam Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang lagi melaksanakan ibadah puasa. Disamping itu, juga beliau mengharapkan keberkahan di bulan suci ini.

Pembagian takjil ini sangat berarti buat muslimin dan muslimat yang beraktifitas Menjelang waktunya berbuka puasa di bulan suci Ramadan, ada 1250 paket takjil yang dibagikan Oleh Anggota DPRD kabupaten Sampang Jawa Timur Muhammad Nurul Hudda , Dari Desa Bira Tengah kepada masyarakat yang Membutuhkan.

Bapak Nurul mengaku, pembagian takjil ini dalam rangka berbagi kepada sesama di bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini. “Ya ini dalam rangka kepedulian kita di bulan Suci Ramadan,” kata Nurull.

Legislator dari Partai demukrat Indonesia ini menambahkan, pembagian takjil dilaksanakan di Lima Desa yakni di Desa Tamberu Laok, di Desa Tamberu Daya, di Desa kobenah Tengah, di Desa Bira Timur dan di Desa Bira Tengah. “Sekali lagi, ini sebagai upaya dan bentuk kepedulian untuk meringankan beban sesama saat berbuka puasa, imbuhnya.

Dirinya yang juga menyampaikan, selama Ramadhan ini, banyak kegiatan yang ia lakukan di tengah-tengah masyarakat. Secara reguler mengadakan buka puasa bersama dengan masyarakat maupun dengan struktur partai.

Reporter : Hori/munidn