Bantuan Langsung Tunai Desa Tebas Bagian pertama

Pasuruan_Wartapos.id – Dibukanya acara secara simbolis acara penyerahan bantuan langsung Dana Desa (BLT-DD) kepada Warga, Tebas yang bertempat di Balai Desa Tebas, Kecamatan Gondang Wetan, Kabupaten Pasuruan, acara penyerahan tersebut turut dihadiri Babinsa, Babinkamtibmas, Sekretariat Kecamatan (SEKCAM), Perangkat Desa, RT/RW, dan Warga Desa Tebas.

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Muadi selaku Kepala Desa Tebas, tepatnya hari rabu (20/05/2020), malam pukul 20.00 WIB acara ini dimulai saat setelah sholat tarawih, dan mendapat antusias positif dari yang turut hadir maupun Warganya

Dalam pidatonya Kepala Desa Tebas Muadin menjelaskan bahwa keseluruhan warga yang mendapat bantuan langsung Dana Desa (BLT-DD) tercatat 186 Kepala Keluarga (KK).

Dan untuk malam hari ini, season pertama langsung diserah terimakan sementara kepada warga hanya 30 Kepala Keluarga (KK), yang mendapat bantuan langsung Dana Desa (BLT-DD), Season kedua sisanya untuk 156 Kepala Keluarga (KK) penyerahannya ditunda besok pada kamis (21/05/2020) pagi pukul 07.00 wib.

Semoga dengan adanya bantuan langsung Dana Desa (BLT-DD), kedepannya bisa bermanfaat bagi warga Desa Tebas dan untuk selanjutnya dengan bantuan yang lainnya masih menunggu kebijakan dari Pemerintah. Ujar Muadin lebih lanjut.

Jurnalis ; Hariyanto