Peduli Sesama PMR Rawibasa Sma Muhammadiyah 1 Nganjuk Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir

Peduli Sesama PMR Rawibasa Sma Muhammadiyah 1 Nganjuk Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir

Nganjuk, Wartapos,id – PMR Rawibasa Sma Muhammadiyah 1 Nganjuk Jawa Timur berikan bantuan kepada korban banjir di desa Gandu kecamatan bagor kabupaten Nganjuk, Erni Mei Yuhroh  S.Pd selaku pembina PMR Sma Muhammadiyah 1 Nganjuk yg mempelopori acara bakti sosial.
“Kegiatan berbagi bersama korban banjir yang diselenggarakan oleh PMR Rawibasa Sma Muhammadiyah 1 Nganjuk, ini merupakan respon cepat tanggap bencana,’’ ungkap Erni Jum’at (12/03 ).

Erni menuturkan, kegiatan bakti sosial ini bersama LAZISMU Kab.Nganjuk, dengan menjelaskan tujuan kegiatan bakti sosial ini untuk mengamalkan dan memahami gerakan saling berbagi untuk sesama yg membutuhkan serta mengajak para siswa untuk mendalami kegiatan sosial dan membentuk siswa yang berkarakter. Erni juga menjelaskan bahwa paket yang disiapkan 100 paket kepada korban yang membutuhkan, “Insya allah kegiatan seperti ini akan terus di programkan oleh PMR Sma Muhammadiyah 1 Nganjuk,” imbuhnya.

M Lukman Harun , S.Sos kepala sekolah berharap kegiatan bakti sosial ini dapat memberikan manfaat bagi korban banjir yang membutuhkan.
“Alhamdulillah PMR RAWIBASA bisa produktif untuk mengadakan kegiatan Bantuan sosial ini. Semoga bermanfaat untuk warga masyarakat dan memberikan semangat untuk dakwah berbagi serta berlomba-lomba dalam kebaikan,’’ tandasnya.

Selain bakti sosial mengajarkan kita untuk saling peduli, mewujudkan rasa cinta kasih dan saling menolong bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan, dalam bakti sosial kita akan mendapatkan banyak pelajaran terutama pada lingkungan masyarakat dan kita sebagai manusia memiliki kewajiban untuk membantu orang yang membutuhkan, imbuhnya.

Kabar gembira Sma Muhammadiyah 1 Nganjuk telah di buka pendaftaran penerimaan peserta didik baru ( PPDB )  tahun ajaran 2021 – 2022 ”  Your Future Begin’s Here ” segera daftar jalur Indent  pendaftaran di mulai bulan Januari sampai Maret 2021 , melalui jalur Indent dapatkan beasiswa full 100 persen , bebas pendaftaran dan daftar ulang, bebas biaya uang gedung, bebas biaya SPP 3 bulan, mendapatkan seragam 4 stel, di sediakan asrama atau pantai untuk anak yatim piatu dan di sediakan beasiswa prestasi olahraga, beasiswa hafidz Qur’an , gunakan kesempatan sebaik baiknya pendaftaran melalui online 24 jam ppdbsmamsa2021, bersama kami wujudkan generasi yang berakhlak mulia, terampil, dan berdaya saing Sma Muhammadiyah 1 Nganjuk pilihan tepat pelajar hebat.

Reporter : Fauzi