Pembinaan Juleha di mushola Al ikhlas karang Rejo 4 Surabaya.

Surabaya, Wartapos.id – Hari Ahad tanggal 04-04-2021 bertampat di mushola Al ikhlas jalan karang rejo 04/36 Wonokromo Surabaya mengadakan kegiatan Juleha (juru sembelih halal) instruktur dari DPD pengirikan surabaya memberikan materi Juleha.

Rachmat selaku ketua RT04, “Cara penyembelihan yang betul-betul bisa dipertanggung jawabkan dan dunia akhirat yaitu oleh Bapak Bapak dari tim”,
kami ucapkan banyak terima kasih telah meluangkan waktunya untuk dapatnya membimbing dan membina diri pada warga RW 8 dan khususnya warga karang rejo 4, juga mudah-mudahan di dalam pertemuan dengan pelaksanaannya ada guna dan manfaatnya dan Sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih dari tim Juleha.

“mudah-mudahan apa yang ilmu yang ditularkan kepada warga kami khususnya di wilayah RW 8, bagaimana bertahun-tahun kita sudah Melaksanakan kurban ini yang istilahnya juga merasa was-was mudah-mudahan untuk tahun yang akan datang ini betul-betul bisa secara memang cara penyembelihannya”.

Suparmin menyampaikan “jajaran RT dan pengurusnya kepada kita sehingga pada siang hari ini kita dapat berkumpul di majelis yang mulia ini Insya Allah kita akan berbagi ilmu, Jadi kami sampaikan bahwa kami di sini bukan mengajari atau memberi materi.

tapi semata-mata kami ingin sharing ilmu, demikian kami berharap ilmu-ilmu dari panjenengan semua juga akan didapatkan di sini nanti.

jadi berbagi ilmu kedepannya Insyaallah apa yang menjadi tujuan kita nanti akan tercapai. “Tuturnya.

Reporter : Oni