Pelaku Curanmor Asal Sidoyoso Wetan Dihakimi Massa

Agung Priyanto (42) warga Jl. Sidoyoso Wetan Surabaya

Surabaya, Wartapos.id – Pelaku curanmor asal dari Sidoyoso Wetan di amankan oleh anggota Reskrim Polsek Kenjeran wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak di Jl. Kedinding Lor Gg Sruni Surabaya pada hari Sabtu (20/02/2021) pukul 04:00 Wib. dikutip dari SurabayaPos.com.

Tersangka bernama Agung Priyanto (42) warga Jl. Sidoyoso Wetan Surabaya kecamatan Simokerto Surabaya, bertugas sebagai pemetik sedangkan teman tersangka bernama Arief bertugas sebagai joki melarikan diri dan statusnya Daftar Pencarian Orang (DPO) masih dalam pengejaran oleh anggota Polsek Kenjeran.

Kapolsek Kenjeran Kompol Esti Setija Oetami SH, melalui Kanit Reskrim Iptu Suryadi, SH menjelaskan, waktu anggota reserse patroli mengetahui kejadian itu langsung mengamankan satu tersangka curanmor yang di hakimi massa.

“Menurut keterangan bahwa pelaku ada dua pelaku, sedangkan satu tersangka sebagai pemetik, sepeda motor Beat yang di tempatkan di dalam pagar rumah dengan mengunakan alat kunci T, sedangkan satu tersangka sebagai joki melarikan diri (DPO),”jelas Iptu Suryadi, SH.

Barang Bukti yg diamankan Polisi.

Ketika tersangka melihat sepeda motor Beat di tempatkan di dalam pagar rumah, tersangka langsung beraksi, tapi aksinya di ketahui warga setempat, sepontan warga berteriak maling…..maling….maling, mendengar teriak maling tersangka langsung melarikan diri tapi apes, tersangka ketangkap warga dan dihajar beramai ramai, untung ada anggota reserse sedang patroli di wilayah itu sehingga tersangka diamankan oleh anggota dan di larikan ke Rumah Sakit Soewandi  untuk pengobatan.

Tersangka dan barang bukti berupa1(satu) unit sepeda motor merk Honda Beat warna putih Nopol L6469 TA dan 1(satu) buah kunci T di bawah ke makopolsek kenjeran guna proses pengembangan dan penyidikan lebih lanjut.

Atas perbuatan yang dilakukan oleh tersangka di jerat Pasal 363 ayat (1) ke 4e KUHP, dengan ancaman hukuman maksimum 7 tahun,” pungkas. (red)