Tekan Pelayanan Tetap Terapkan Prokes.

Surabaya, Wartapos.id – Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K, S.H, M.H didampingi Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo dalam rangka kunjungan dan arahan ke Satuan Kerja (Satker) di jajaran Polda Jatim beberapa waktu lalu.

Sidak kunker ini bertujuan untuk mengecek langsung keadaan dan pelaksanaan Satker yang berada di Mapolda Jatim tersebut.

Adapun sidak kunker itu ke 3 (tiga) Satuan Kerja, yakni Ditreskrimum Polda Jatim, Biro SDM Polda Jatim dan Bid Propam Polda Jatim. Apakah sudah tepat dan benar, juga dalam penerapan Protokol Kesehatan tersebut.

Hal kunker itu juga diketahui oleh beberapa Media dan Kapolda pun menyampaikan, agar semua para anggota juga harus memahami tugas fungsinya, wewenang dan tanggungjawabnya.

Sehingga dalam melaksanakan tugas pokok maupun pelayanan kepada masyarakat itu berjalan dengan baik dan benar sesuai hal tupoksinya. Walau saat ini situasi masih pandemi covid19, namun pelayanan masyarakat harus tetap berjalan sesuai alurnya.

Bahkan Kapolda dalam kunker itu mengarahkan dan menekankan agar semua Satuan Kerja tersebut, agar benar-benar menjalankan Tupoksi dan Protokol Kesehatan. Sehingga dapat memutus mata rantai untuk penyebaran covid19 di Lingkungan Mapolda Jatim ini.

Diharapkan agar semua anggota mematuhi, apa yang sudah di instruksikan dan dapat menjaga kondisi fisiknya maupun sesuai harapan pimpinan dalam melayani masyarakat tersebut,” pungkas Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K, S.H, M.H.

Reporter : Bertus