Forkopimka Kec Sumberasih Kab Probolinggo Melaksanakan Penyemprotan disinfektan Di Desa Banjarsari

Probolinggo, Wartapos.id – Tim satgas Covid 19 Kecamatan sumberasih kabupaten Probolinggo. Sampai dengan saat ini masih banyak masyarakat yang bermohon untuk dilakukan penyemprotan. Disinfektan, sebagai langkah antisipasi penyebaran pandemi. covid-19.
Senin (11/01/2021)

“Permintaan datang dari sodara rahmat warga desa Banjarsari kecamatan sumberasih kabupaten Probolinggo. untuk penyemprotan disinfektan agar dilingkungannya terhindar dari penularan covid 19. paparnya.

Beliau meminta kepada sodara sugiono yang jabatannya sebagai Kasun perangkat desa banjarsari. Lalu beliau langsung kordinasi kepada Pj kepala desa Banjarsari Sukriyanto. Beliau langsung kordinasi kepada camat sumberasih. Wiwit Suryaningsih S.stp.mm. lalu camat sumberasih langsung memerintahkan tim satgas covid 19 kecamatan sumberasih untuk penyemprotan disinfektan tersebut.

banyaknya permintaan masyarakat untuk melakukan penyemprotan disinfektan, menunjukan masyarakat sangat peduli untuk proaktif dalam melakukan pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah kabupaten Probolinggo.

Hadir kegiatan tersebut forkopimka kecamatan sumberasih kabupaten Probolinggo. Babinsa banjarsari. Serda Irwanto. Babinkamtibmas Banjarsari. Briptu Ryan n. Satpol pp. Dan Nakes Puskesmas sumberasih.

tim Satgas Covid 19. yang bertugas melakukan penyemprotan disinfektan di stiap luar rumah sampai ke dalam rumah warga hingga terus melakukan penyemprotan. Terutama untuk memenuhi permintaan warga,”

Pj kepala desa Banjarsari. Sukriyanto mengatakan.
Tim satgas juga memberikan edukasi kepada masyarakat untuk bisa melakukan penyemprotan disinfektan secara mandiri. ada kecenderungan warga masih tidak percaya diri melakukan sendiri. Lebih percaya tim satgas yang melakukannya, pungkasnya.

Reporter : Yuris/Sayful

Editor : Samsul Hadi