Desa Jangur Kec. Sumberasih Kab. Probolinggo Telah Menyalurkan (BLT/DD) Tahap Ke 3.

Probolinggo, Wartapos.id – Pemerintah desa jangur kecamatan sumberasih kabupaten Probolinggo. lakukan pendistribusian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap tiga. Ada 185 Kk. Keluarga penerima manfaat. ( KPM) Rabu (28/10/2020)

Pembagian BLT DD tahap tiga sendiri kembali dilakukan di balai desa setempat. Dan dihadiri oleh Forkopimka kecamatan Sumberasih. Perwakilan Kecamatan sumberasih. Babinsa Desa Jangur. Afandi. Babinkattibmas desa jangur. Andihan dan perwakilan desa.

Kepala Desa jangur Agus Haryono menyampaikan kepada keluarga penerima manfaat (KPM) Karna masih ada mewabahnya covid 19 ini. Kita harus mengikuti protokol kesehatan. Jadi intinya kita harus jaga jarak. Pakai masker dan rajin cuci tangan.

Senada disampaikan carik desa jangur andrik, teknis penyaluran bantuan sendiri, sebelumnya dilakukan oleh Pemdes yaitu memverikasi data-data yang masuk sehingga data valid dan tidak ada data yang dobel. “Sebelum kita cairkan kita verifikasi terlebih dahulu datanya, agar tidak terjadi tumpang tindih dengan bantuan lainnya,” ungkap Andrik.

Sambung kepala desa jangur. Agus haryono berharap, apa yang sudah diusahakan oleh Pemdes Jangur dapat bermanfaat untuk warganya. “Alhamdulilah hari ini bantuan dana desa tahap 3, dapat disalurkan kepada warga masyarakat dengan lancar diterima langsung penerima manfaat,” tuturnya.

Reporter : Yuris/Sayful

Editor : Samsul Hadi