Relawan FORSATU ERJI, Teken Kontrak Politik.

Surabaya, Wartapos.id – Persatukan pengawalan dukungan di Pilkada, maka Forum Surabaya Bersatu (FORSATU) ERJI lakukan kegiatan dalam rangka silaturahmi dan sekaligus pembukaan Markas Relawan FORSATU ERJI, di Hotel Tanjung di Jl.Panglima Sudirman 43-45 Surabaya, Minggu 25 Oktober 2020.

Perhelatan berlangsung peresmian pembukaan Markas Relawan itu, dihadiri langsung oleh pasangan Calon Walikota Surabaya Eri Cahyadi dan para perwakilan 65 pengurus organisasi Relawan yang mendukung tergabung dalam FORSATU ERJI maupun para undangan lainnya.

Sementara dari pihak Koordinator FORSATU ERJI Drs. Hakim Abdul Kadir menjelaskan, bahwa tentang Relawan FORSATU ERJI dalam hal ini merupakan gabungan dari 65 Organisasi Relawan berbadan Hukum dan berkedudukan di Kota Surabaya.

Bahkan setelah panitia melakukan identifikasi maupun menjaring aspirasi kepada publik masyarakat Surabaya maupun sepakat untuk mendukung Eri Cahyadi, ST, MT sebagai Calon Walikota Surabaya dan Ir. Armuji sebagai Calon Wakil Walikota Surabaya tersebut.

“ Sebagai kekuatan sipil dari 65 Organisasi Relawan, kami sepakat menyatakan Sikap Politik untuk mendukung Eri Cahyadi, ST, MT sebagai Calon Walikota Surabaya dan Ir. Armuji sebagai Calon Wakil Walikota Surabaya pada PILKADA Kota Surabaya, pada 09 Desember 2020 mendatang,” kata Drs. Hakim Abdul Kadir. Minggu 25 Oktober 2020.

Sebagai Relawan pendukung juga untuk memenangkan Eri Cahyadi, ST, MT sebagai Walikota Surbaya dan untuk Ir. Armuji sebagai Wakil Walikota Surabaya.

Dengan terbentuknya FORSATU ERJI itu, juga menyatakan untuk siap dalam mengawal kebijakan pasangan Walikota Surabaya dan Wakil Walikota Surabaya tersebut hingga masa akhir jabatannya.

Sementara sebagai bentuk dari tanggung jawab Moril untuk di realisasikan apabila Eri Cahyadi dan Armuji jika terpilih sebagai Walikota Surabaya dan Wakil Walikota Surabaya.

Oleh karena itu FORSATU ERJI dan Eri Cahyadi kemudian dalam hal ini sepakat untuk menandatangani 10 Kontrak Politik terkait hasil Jaring Aspirasi ke Publik Surabaya.

Reporter : Bertus / Samsul