Beredar Video Kelompok Remaja Putri Baku Hantam Disebut di Mojokerto

Mojokerto, Wartapos.id – Video dua kelompok remaja putri terlibat tawuran beredar di media sosial, Minggu (25/10/2020). Peristiwa itu disebut terjadi di Kecamatan Bangsal Kabupaten Mojokerto.

Dalam video tersebut menunjukkan dua kelompok remaja putri baku hantam di sebuah jalan beton yang ada di area persawahan.

Pada video tersebut juga terlihat dua gedung berwarna merah ditengah area persawahan. Selain itu tertera tanda lokasi di Bangsal, Mojokerto.

Video tersebut beredar di media sosial Whatsapp, YouTube dan facebook. Akun YouTube Simak Info mengunggah video berdurasi 0.42 detik tersebut pada 25 Oktober 2020 yang diberi judul ‘Video T4WUR4N antar G3ng C3wek di Bangsal Mojokerto’.

Unggahan video YouTube Simak Info itu dibagikan ke media sosial facebook oleh akun Dharma Ovisial.

“Tawuran antar geng cewek di Mojokerto bringas seperti hewan,” tulis akun Dharma Ovisial di sebuah facebook grup Mojokerto, Minggu (25/10) sekitar pukul 12.00 Wib.

Belum diketahui identitas kelompok remaja putri ini, bahkan lokasi yang disebut terjadi di Bangsal Mojokerto itu belum diketahui pasti dimana sebenarnya video tersebut diambil. Namun dari komentar netizen menyebutkan lokasi tersebut berada di jalan tani Kecamatan Bangsal.

“Klihatane jln usaha tani iku bos, yg sblh e bakso & sego welut iku…. 🙏🙏🙏,” tulis komentar akun facebook Adhim Anakpagi.

Dikonfirmasi Kapolsek Bangsal AKP Suliyanto belum bisa memastikan kejadian tersebut berada di wilayah Kecamatan Bangsal. Namun pihaknya masih berupaya mencari sesuai lokasi yang tertera di video tersebut.

“Kami belum bisa memastikan video tersebut terjadi di wilayah Kecamatan Bangsal. Kami masih berupaya mencari lokasi keberadaan video tersebut,” tandasnya.

Reporter : Didin