Peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke-75 Ditengah Pandemi Covid 19

Sidoarjo,Wartapos.id – Upacara peringatan Hari Jadi ke-75 Provinsi Jawa Timur di Kabupaten Sidoarjo ditengah pandemi covid-19 sedikit berbeda dari tahun – tahun sebelumnya. Untuk tahun ini Upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur hanya dihadiri oleh Forkopimda, Kepala OPD dan Camat se- Kabupaten Sidoarjo.

Upacara Hari Jadi Ke 75 Provinsi Jawa Timur tepat pada hari ini, Senin (12/10), dilaksanakan di halaman Pendopo Delta Wibawa. Bertindak sebagai Inspektur upacara Penjabat Bupati Sidoarjo, Dr. H. Hudiyono, M.Si.

Peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ditengah pandemi covid 19, mengambil tema “Semangat Nawa
Bhakti Satya untuk Jawa Timur maju” semangat untuk mewujudkan masyarakat
Jawa Timur yang terdepan, religius dan sejahtera lahir bathin melalui 9 bhakti bagi Jawa Timur tetap dijaga.

Pada kesempatan ini, Penjabat Bupati Sidoarjo juga mengajak masyarakat untuk mensukseskan 4 hal penting, diantaranya pilkada, mencapai target kualitatif dan kuantitatif Nawa Bhakti Satya sebagaimana RPJMD yang telah kita rancang dan disepakati bersama, konsistensi dan kesiapsiagaan
penuh dalam mengatasi dampak Pandemi
Covid-19, serta menciptakan Jawa Timur tetap aman dan kondusif.

Penjabat Bupati juga menyerahkan penghargaan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) terbaik tahun 2018 dengan status kinerja sangat tinggi kepada Sekda Kabupaten Sidoarjo, Penghargaan kepada pelatih berprestasi dan Asisten Pelatih berprestasi, voli pasir World Beach Games 2019.

Reporter : Awi