Pemotongan Hewan Qurban Di Makodim 0820/Probolinggo

Probolinggo, Wartapos.id – Pelaksanaan hari besar Umat Islam Hari Raya Idhul Adha / hari Raya Qurban 1442 Hijriyah sudah terlaksana, Jumat (31/07/20). Pelaksanaan ini secara rutin tiap tahun yang sudah menjadi tradisi Makodim 0820/ Probolinggo, kali ini kembali memberikan sodaqoh daging Qurban sebanyak 2 Ekor Sapi dan 1 Ekor Kambing.

Tampak hadir dan menyaksikan langsung dalam kegiatan Pemotongan Hewan Qurban yakni,  Letkol Inf Imam Wibowo, SE, M.I.Pol (Dandim 0820/Probolinggo), Mayor Inf Meftah Puaddi, S.H (Kasdim 0820/Probolinggo), Kapten Inf M Yahudin (Pasipers kodim 0820 Probolinggo), Kapten Inf Abu Kuswari (Danramil 02/Wonoasih), Kapten Inf M Yusup (pasiops Kodim 0820), Danramil 0820/06 Sumberasih (Lettu Kav Hasim,S.H.)

Komandan Kodim 0820 menyerahkan hewan Qurban kepada panitia kurban, Yakni” Pelda Kuntariono, di lanjutkan proses pemotongan oleh seluruh panitia yang sudah di bentuk sebelumnya.

Selanjutnya panitia Qurban membagikan daging Qurban kepada masyarakat Probolinggo secara door to door dan kepada yayasan panti asuhan Alsulton dan Panti asuhan Muhamadiyah Kota Probolinggo dan warga sekitar Makodim 0820/Probolinggo. Pelaksanaan kegiatan Pemotongan Qurban Terlaksana dengan baik dan lancar.

Reporter : Yuris/Sayful

Editor : Samsul Hadi