PENYALURAN BLT DD DARI 4 DESA DI KECAMATAN KERATON BERJALAN LANCAR

PASURUAN, Wartapos.id – Penyaluran (BLT DD) bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahap dua sebagian suda disalurkan di kecamatan Kraton, empat Desa Se-kecamatan Kraton diantaranya Desa Slotambak, Desa Rejosari, Desa Curah dukuh , dan Desa Asemkandang Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan. Selasa (23/06/2020).

Salah satu diantara keempat Desa tersebut ialah Desa Rejosari Seperti pantauan dari awak Media  bahwa penyaluran di Desa tersebut cukup aman dan memakai masker sesuai protol yang ada, warga ber antusias datang ke Balai Desa Rejosari Kecamatan Kraton guna untuk mengambil bantuan tersebut.

Dijelaskan Kepala Desa Ainur rofiq,SE,” Alkhamdulillah acara pembagian BLT-DD ini berjalan dengan baik dan lancar, Saya mengucapkan terimakasih kepada warga karna mereka suda antusias untuk bersabar mengantri giliran penerimaan bantuan tersebut, saya juga berterimakasih kepada pihak kecamatan serta rekan rekan yang telah membantu melaksanakan acara ini,dan juga kepada Bhabinsa,Muspika,Polsek dan juga Bank Jatim yang ikut serta dalam acara ini. Dan harapan saya ,semoga bantuan ini sangat berguna dan bermanfaat bagi warga yang tlah terdampak oleh wabah Virus Corona (Covid-19) ini”.

Warga mengaku cukup senang kepada Kepala Desa tersebut karna pandataan yang dinilai warga sangat tepat dan adil.Taufik Hidayat (30), salah satu warga yang tlah dimintai keterangan oleh awakmedia mengatakan bahwa dia menyatakan sangat puas atas kebijakan dan pendataan yang tepat.

“Kami senang dan kami juga berterimakasih kepada Pak Kades Ainur Rofiq,SE ,karna beliau suda menyampaikan amanah ini kepada masyarakat nya dengan tepat,saya sebagai warga Desa Rejosari sangat bangga kepada beliau”.Tutur