BANTUAN LANGSUNG TUNAI DESA TENGGILISREJO TAHAP II 25 Juni 2020

Pasuruan, Wartapos.id – Alokasikan bantuan (BLT-DD) Tahap II di Balai Desa Tenggilisrejo diserahkan ke warga siang hari ini pukul 13.00 wib. Dalam pidatonya Kepala Desa Tenggilisrejo Ahmad Nur menjelaskan bahwa keseluruhan warga yang mendapat bantuan langsung Dana Desa (BLT-DD) tahap II tercatat 183 Kepala Keluarga (KK), Kamis (25/06/20).

Dan untuk siang hari ini season dua langsung diserah terimakan kepada warga seluruhnya ada 183 Kepala Keluarga (KK), yang mendapat bantuan langsung Dana Desa (BLT-DD) tahap yang ke dua. Dalam acara ini juga mendapat respon positif dari warga yang mendapat bantuan dan yang turut hadir. Sehingga acara berjalan kondusif dan sesuai harapan kita semua dengan tetap mendahulukan protokol kesehatan, “ujar Ahmad Nur”.

Turut hadir dalam acara penyerahan langsung bantuan tunai (BLT-DD) Tahap II, diantaranya ada; Babinsa, Bhabinkamtibmas, karyawan Bank Jatim, Perangkat Desa Tenggilisrejo, Pemerintah Kecamatan mewakili, dan seluruh warga yang mendapat dan terdata bantuan tunai (BLT-DD) tahap dua.

Semoga dengan adanya bantuan langsung Dana Desa (BLT-DD) tahap yang ke dua ini, kedepannya bisa bermanfaat bagi warga Desa Tenggilisrejo dan untuk selanjutnya dengan bantuan yang lainnya masih menunggu kebijakan dari (DINSOS) dan (KEMENSOS). Ujar “Ahmad

Jurnalis : Hry/Rhm