Kapolda Jatim Pimpin Sertijab Waka Polda Jatim, irwasda Polda Jatim dan Kapolrestabes Surabaya.

Surabaya, Wartapos.id – Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. M. Fadil Imran, M.Si bertindak selaku Inspektur upacara giat Sertijab Waka Polda Jatim, Irwasda Polda Jatim dan Kapolrestabes Surabaya, yang dilaksanakan di Lobby Gedung Patuh Lt. 2 Mapolda Jatim. Selasa, 2 Juni 2020.

Kegiatan serah terima jabatan tersebut, dihadiri oleh para Pejabat Utama Polda Jatim.

Waka Polda Jatim dari Irjen Pol Drs. Djamaludin kepada Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo, Irwasda Polda Jatim dari Brigjen Pol Awi Setiyono, S.I.K, M.Hum kepada Kombes Pol Drs. Sungkono dan Kapolrestabes Surabaya dari Brigjen Pol Dr. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H, M.Hum kepada Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K, M.T.C.P.

Untuk Irjen Pol Drs. Djamaludin yang sebelumnya sebagai Waka Polda Jatim dan sekarang menjadi Widyaiswara Kepolisian Utama TK I Sespim Lemdiklat Polri.

Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo sebelumnya menjabat Karobinopsnal Baharkam Polri dan sekarang menjadi Waka Polda Jatim.

Brigjen Pol Awi Setiyono, S.I.K, M.Hum yang sebelumnya sebagai Irwasda Polda Jatim dan sekarang menjabat sebagai Karopenmas Divhumas Polri.

Brigjen Pol Dr. Sandi Nugroho, S.I.K, S.H, M.Hum sebelumnya sebagai Kapolrestabes Surabaya dan sekarang menjabat sebagai Penyidik Tindak Pidana Utama TK II Bareskrim Polri.

Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K, M.T.C.P yang sebelumnya menjabat Penyidik Tindak Pidana Utama TK II Bareskrim Polri dan sekarang menjabat Kapolrestabes Surabaya.

Kapolda Jatim dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi kepada Irjen Pol Drs. Djamaludin dalam pengabdiannya selama ini di Polda Jatim.

Begitu juga kepada Brigjen Pol Dr. Sandi Nugroho, S.I.K, M.Hum pejabat lama Kapolrestabes Surabaya juga kepada Brigjen Pol Awi Setiyono, S.I.K., M.Hum dalam pengabdiannya di Polda Jatim dalam mensukseskan program “Kampung Tangguh Semeru” ditengah pandemi covid 19 di Jawa Timur ini.

Kapolda juga disampaikan, salam hormat kepada keluarga yang dirumah dan ucapan terima kasih.

Kapolda Jatim mengucapkan selamat datang di Polda Jatim bagi pejabat baru dan harus siap, tancap gas, karena banyak tugas yang harus dikerjakan, termasuk juga kepada Media harus lebih Terstruktur, agar pesan pesan bisa tersampaikan secara jelas kepada masyarakat.

Lebih lanjut disampaikan kepada Kapolrestabes Suarabaya yang baru agar selalu berkoordinasi dengan Walikota Surabaya dan harus segera menyelesaikan permasalahan kamtibmas di Surabaya, yang humanis dan Solutif, utamanya permasalahan yang di akar rumput,” terang Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K.

Reporter : BERTUS