Gresik, Wartapos.id – Waka Polda Jatim Brigjen Pol Dr. Djamaludin bersama Pangdam V Brawijaya mendapingi Gubernur Jatim dalam kegiatan peninjauan Dapur Umum yang bertempat di Kodim 0817 wilayah Gresik, Kamis 07 Mei 2020 pukul 14.00 wib.

Kegiatan peninjauan Dapur Umum dihadiri dari unsur Forkopimda Jatim, yaitu Sekdaprov Jatim, Karolog Polda Jatim, Aslog Kodam V Brawijaya, Asintel Kodam V Brawijaya, Kadinsos Provinsi Jatim dan Ka Laksana BPDB Jatim.

Forkopimda Jatim melaksanakan tugas untuk peninjauan tentang ketersedian bahan pokok dan juga makanan yang disiapkan oleh Dapur Umum Kodim 0817 Gresik itu, apakah tidak kekurangan untuk menyajikan kepada masyarakat.

Menurut Gubernur Jatim, Waka Polda Jatim dan Pangdam V Brawijaya saat itu memastikan, bahwa tentang kesiapan dalam paket makanan yang akan dibagikan oleh Bhabinkamtibmas maupun Babinsa tersebut, kepada masyarakat terdampak covid 19 dengan cara melalui Door To Door.

Sangat diharapkan terhadap anggota yang ditugaskan untuk membagikan jangan tebang pilih dan harus dibagikan sesuai data, “Pungkasnya.

Reporter : BERTUS