Warga dusun Pesu geruduk lapangan bulu tangkis

Pasuruan, Wartapos.id – Lapangan bulu tangkis dusun pesu desa rejoso kidul kec rejoso kab pasuruan mendadak diserbu oleh ratusan warga pada hari sabtu  (09/11/2019) saat pukul 20.00 WIB.
bukan tanpa alasan masyarakat masyarakat dusun pesu desa rejoso kidul datang berdoyong doyong berdatangan ketempat tersebut.
demi untuk merayakan maulud nabi masyarakat dusun pesu rela untuk berkumpul dilapangan bulu tangkis untuk menghadiri acara yang dilaksanakan satu tahun sekali ini.
rutinitas tahunan ini telah berlangsung lama dan selalu dilaksanakan secara bergotong royong demi keberlangsungan acara, hingga mampu menimbulkan kerukunan dalam bermasyarakat.
“masyarakat merasa bersyukur kepada Allah atas rezeki yang dilimpahkan pada kami, pada malam hari ini kami bisa melaksanakan acara maulid nabi”
ujar suhel yang bertindak sebagai ketua panitia acara mauludan didesa rejoso kidul.
acara yang berakhir pada pukul 22.00 WIB ini mendapat tanggapan yang beragam oleh warga, mayoritas masyarakat merasa puas dan senang atas terlaksananya acara yang berlangsung aman dan tertib karena momen seperti ini yang selalu dinanti – nanti setiap tahun sekali yang dilaksanakan di desa kami.(abdol)