Dukung Kapolres Lumajang Tuntaskan Kasus Qnet, Pimpinan DPRD Lumajang Nyatakan Sikap

Wakil ketua DPRD Lumajang H. Akhmad ST Berikan surat pernyataan sikap kepada Kapolres Lumajang

Lumajang Wartapos.id – Usai dilantik, Pimpinan DPRD Lumajang menyatakan dukungannya terhadap Kapolres Lumajang dalam upaya mengusut tuntas bisnis money game Qnet yang dinilai telah banyak merugikan masyarakat.

Pernyataan sikap dan dukungan terhadap Kapolres Lumajang dibacakan oleh Wakil Ketua DPRD Lumajang H. Akhmad ST yang merupakan politisi dari PPP, jum’at (20/09/2019) saat gelar konferensi pers usai pelantikan Pimpinan DPRD Lumajang masa jabatan 2019 – 2024.

“Pernyataan DPRD Kabupaten Lumajang terkait kasus Qnet, menyikapi keresahan yang dialami oleh masyarakat terkait adanya bisnis Qnet di Kabupaten Lumajang, maka kami segenap pimpinan DPRD Kabupaten Lumajang beserta seluruh anggota DPRD Kabupaten Lumajang menyatakan sikap sebagai berikut ;

1. Meminta kepada Polres Lumajang untuk tetap menuntaskan kasus Qnet di Kabupaten Lumajang.
2. Meminta kepada Kapolres Lumajang untuk tetap berani mengusut tuntas kasus Qnet di Kabupaten Lumajang.
3. DPRD Kabupaten Lumajang akan mendukung serta berada digarda belakang Polres Lumajang terkait pengusutan tuntas Qnet di Kabupaten Lumajang.”
Seperti yang diketahui bersama bahwa banyak dukungan terhadap Kapolres Lumajang untuk menuntaskan kasus Qnet yang dinilai banyak merugikan masyarakat, oleh sebab itu besar harapan agar pihak Kepolisian segera menuntaskan kasus tersebut.(nzr/war)