598 ASN Terima Kenaikan Pangkat, Bupati Meminta ASN Lebih Meningkatkan Tanggung Jawab

Bupati serahkan SK kenaikan pangkat ASN secara simbolis
Lumajang Wartapos.id – Sebanyak 598 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Lumajang menerima Surat Kenaikan (SK) Pangkat. Penyerahan SK tersebut disampaikan Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML., saat  memimpin Apel khusus Penyerahakan SK Kenaikan Pangkat ASN di halaman Kantor Bupati, Senin (13/05/2019). SK Kenaikan Pangkat yang diserahkan itu, adalah  untuk periode  1 April 2019.
Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan, kenaikan pangkat merupakan peningkatan tanggung jawab untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.
 “Kenaikan pangkat ini adalah bagian dari peningkatan tanggung jawab,” ujarnya.
Bupati menyadari, masih banyaknya kekurangan di berbagai sektor, namun pihaknya berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dan menyempurnakan kekurangan tersebut.
 “Target utamanya, bagaimana tata kelola pemerintahan kita, pelayanan kita terukur berdasarkan sistem,” Pungkasnya.
Bupati bertekat melengkapi sistem dan perlengkapan guna mendukung peningkatan kinerja pelayanan, salah satu adalah program Smartcity.
Bupati mengungkapkan,  dengan smartcity, diharapkan dapat menekan terjadinya kebocoran, misalnya pungutan pajak, pembayarannya dilakukan dengan sistem, tidak ada lagi orang berhadapan dengan uang, sehingga penyelenggaraan pemerintahan akan semakin baik (nzr/war).