Pesan  Bupati Sampang di Parade Band Kreatifitas Pemuda Melenial Sampang. 

Sampang, Wartapos.id – Bupati Sampang H Slamet Junaedi bersama Wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat menghadiri dan membuka acara Parade Band Kreatifitas Pemuda Milenial di halaman pasar Margalela 2 di Jalan Syamsul Arifin Sampang, Jam 19.30 Saptu 9/3/2019.
Dalam sambutannya Bupati Sampang H Slamet Junaedi menyampaikan, kegiatannya yg baru pertama kali dilaksanakan ini bisa membawa kaum generasi milenial untuk bisa peduli dan bisa berpartisipasi serta mudah-mudahan membawa Sampang seusai slogan dari awal “Sampang hebat dan bermartabat”
“Semoga acara ini bisa berlanjut setiap tahun .memang sengaja acara ditempatkan pasar Margalela agar bisa menarik animo masyarakat dan berharap pasar Margalela bisa hidup dan produktif sehingga bisa menambah PAD ( Pendapatan Asli Daerah),ucap Bupati Sampang H Slamet Junaedi, Saptu 9/3/2019.
Pasar yang baru dibangun dengan menelan anggaran tidak sedikit tetapi kondisi pasar tidak ada aktifitas jual beli seakan pasar Margalela seperti kuburan Cina, ” Tegasnya.
Kami sudah panggil semua OPD dan dinas terkait untuk bisa melihat kondisi dan bisa aktif seperti pasar – pasar yang lain, dimana pembangunan ini sudah kami lakukan secepatnya dan menelan biaya APBD sangat banyak sekali, akan tetapi sampai saat kami sidak pasar masih belum aktif atau dibuka.
Kadis Disporabudpar Aji Waluyo dalam sambutannya menyampaikan, di laksanakan kegiatan Parade Band Kreativitas Pemuda Melinial adalah memberi kesempatan pada pemuda pemudi sampang untuk mengeksplor bakat dan kemampuan di bidang seni, ucap Aji Waluyo.
Parade Band Kreativitas Pemuda Milenial di ikuti 6 peserta group band dan masing – masing gorup band harus menyanyikan 3 lagu dengan 1 lagu wajib lagu daerah.
Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati dan Wakil Bupati, Kapolres Sampang, Dandim 0828 Sampang, Kejari Sampang, Kadis Disporabudpar bersama Kabid, Kasi dan Kadis OPD lainnya.(Fata/Ferry)