Sandiaga Uno Hadir Di Lumajang Di Sambut Permak Bodi

Sandiaga Uno dan Ketu DPC Gerinda Lumajang senam bersama Permak Bodi
Lumajang Wartapos.id – Kedatangan Sandiaga Salahuddin Uno Calon Wakil Presiden (Cawapres) Indonesia di Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Minggu (25/11/2018) disambut sangat antusias oleh ribuan masyarkat Lumajang. Kedatangan Sandi memang sangat di tunggu oleh para pendukung dan simpatisannya karena bebagai agenda sudah disiapkan untuk menyambutnya, salah satunya senam bersama dengan Ketua DPC Partai Gerinda Lumajang yang di ikuti oleh ribuan emak – emak sejak pukul 06.00 wib.

Usai melaksanakan senam bersama, melanjutkan kegiatannya dengan berkunjung ke pasar baru Lumajang, disana Sandiaga mengapresiasi suara masyarakat terkait menurunnya harga bahan pokok lainnya. Bahkan Sandi kerap menerima keluhan warga soal harga bahan pokok yang tidak stabil.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Lumajang, Ir. Indah Amperawati, yang mendampingi Sandiaga Uno, menunjukkan pisang agung. Sandiaga kemudian memuji ketangguhan ekonomi rakyat dalam bertahan dari berbagai kondisi ekonomi yang pernah menerpa negeri ini.

Ketua DPC Partai Gerinda menunjukkan pisang agung

Indah Amperawati menjamin komitmen Sandiaga Uno dalam membela ekonomi kerakyatan bagi keadilan ekonomi masyarakat Indonesia. Perbaikan kesejahteraan rakyat melalui sektor pembangunan ekonomi sudah menjadi komitmen Prabowo – Sandi.

“Pengalaman Pak Sandiaga Uno sebagai pengusaha menjadi modal yang cukup untuk pemberdayaan ekonomi,” ujarnya.

Sandiaga Uno dalam kesempatannya berkunjung ke Lumajang, juga shalat dan meresmikan rumah juang di Labruk, yang digerakkan oleh persatuan emak-emak pendukung Prabowo-Sandi atau sering disebut Permak Bodi.

Sandiaga Uno kemudian melanjutkan perjalanannya ke pondok pesantren asuhan Kiai Syarifuddin di Wonorejo, Lumajang. (Nzr/war)