Famous Academy Rebut Juara 3 dan Harapan 1 Dalam Ajang Fashion Show Semipro 2018

Walikota Probolinggo, Hj Rukmini saat memberikan penghargaan pada pememnag Fashion Show

Probolinggo, Wartapos.id – Seminggu dikota Probolinggo (Semipro) yang merupakan agenda tahunan dan diselenggarakan Pemerintah kota (Pemkot) Probolinggo. Berbagai kegiatan yang menghiasi gelaran Semipro ini menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat kota Probolinggo.

Adalah Famous Academy, salah satu modelling di kota Probolinggo yang selama ini banyak mendidik utamanya anak-anak dan remaja untuk menekuni dunia fashion secara profesional, dalam kegiatan lomba Fashion dalam rangkaian Semipro 2018 ikut berpartisipasi mengikuti lomba yang dimaksud.

Dalam gelar lomba fashion show tersebut, dibawah bimbingan Hardiyas Santoso SH dan Muchlis Ansori S.Sos, tim Famous Academy yang diperagakan sejumlah remaja berhasil meraih Juara 3 dan harapan. “Tampilan anak didik kami dalam even lomba Fashion Show di ajang Semipro 2018 ini sudah maksimal. Hal yang lumrah apabila kami memperoleh predikat juara.”Ujar pria yang biasa disapa Kak Muchlis ini.

Ditambahkan Muchlis, dirinya berharap tahun depan pihaknya akan lebih intens lagi dalam lomba tersebut, terlebih akan menurunkan lebih banyak lagi siswa modelling untuk menunjukkan kemampuan diatas catwalk.”Ungkapnya.

Perlu diketahui pusat pendidikan Modelling Famous Academy yang berada di Jalan Pattimura no.52 Kecamatan mayangan kota Probolinggo dan memusatkan pelatihan modelling di Jalan Sukarno Hatta kota Probolinggo. Tercatat lembaga ini telah melatih ratusan siswa mulai kelas anak-anak hingga dewasa (remaja) dan berbagai kegiatan lomba telah diikuti baik didalam kota maupun duluar kota Probolinggo. (Rul)