PJ Bupati Nganjuk, Kapolres, FKAUB, Masyarakat Tolak Keras Terorisme dan Paham Radikalisme

pj bupati nganjuk, kapolres, FKAUB, masyarakat tolak keras terorisme dan paham radikalisme

Nganjuk, Wartapos.id – Bertempat di ruang peringgitan pendopo kabupaten nganjuk, senin 14 mei 2018 Pj bupati nganjuk Drs. Sudjono, MM, memimpin rapat kordinasi tentang antisipasi terorisme dan paham radikalisme, yang di hadiri kapolres, dandim, kajari, forpimda, kapolsek, tokoh NU, Muhammadiyah, LDII, dan tokoh masyarakat, ini merupakan Gerak cepat dalam menyikapi kondisi keamanan khususnya teror bom yang terjadi di surabaya .

Dalam pertemuan singkat tersebut hadir langsung PJ Bupati Nganjuk,Drs.Sudjono,MM ,Unsur kepolisian diwakili Ksat Intel Polres Nganjuk,AKP Agus Sutanto,S.sos dan tampak pula  Kompol Abraham Sissik ,Kapolsek Kertosono ,dari FKAUB, Ibu Soraya dan Unsur Kodim.

Dalam sambutannya PJ Bupati Nganjuk,Sudjono menyampaikan,”kita cepat kumpulkan pimpinan seperti Kapolres,Dandim,Kajari,kakandepag ,Forum Komunikasi antar Umat Beragama (FKAUB) seperti  NU, Muhamadiyah dan LDII,Kapolsek dan tokoh masyarakat ,” jelasnya.

Informasi yang dihimpun awak media Nganjuk sangat terbuka dalam menyikapi permasalahan keamanan  dan juga harapan warga nganjuk aman, damai, dan kondusif.

Disinggung soal OPD,beberapa hari yang lalu PJ Bupati memerintahkan para Camat menempati rumah dinas yang disediakan sebagai sarana komunikasi dengan masyarakat dan agar tidak terjadi kesenjangan dengan warga setempat.

Masih ungkap Bupati,tolong Warga masyarakat diajak bicara apa permasalahannya,” RT, RW harus mengetahui aktifitas warga nya, dan apabila ada warga yang mencurigakan lapor pada pihak yang berwajib. ” tuturnya “. (adv/uzi)