Reses Ke 1 Tahun 2018 Anggota DPRD Gresik di Desa Metatu Kec. Benjeng

Gresik, wartapos.id  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupatem Gresik tahun 2018, telah melaksakan agenda kegiatan reses tahap pertama. Salah satunya adalah Nurhudi Didin Arianto SPd dari fraksi Nasdem Anggota meliputi daerah pemilihan (Dapil IV) di antaranya Kecamatan Duduk Sampeyan, Cerme, Benjeng, dan Balongpanggang telah dilaksanakan di Dusun Medangan, Sabtu (17/3/2018).

Anggota DPRD Kabupaten Gresik Fraksi Nasdem, Nurhudi Didin Arianto SPd

Nurhudi Didin Arianto S.Pd, anggota DPRD Kabupaten Gresik Fraksi NASDEM Mengucapkan, terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir dalam dalam acara kegiatan reses pertama ditahun 2018 ini. “Saya menyampaikan terima kasih banyak terhadap para tamu undangan,” tuturnya.

Dalam acara tersebut turut hadir, di antaranya tim sukses, para kader, staf pendamping dewan, ulama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dan ratusan warga sekitar.

Menurutnya kegiatan reses ini adalah suatu tahapan kerja dari semua anggota dewan pada awal tahun 2018 yang akan di laksanakan di wilayah dapil masing-masing. Supaya pada saat pertemuan ini dapat menjalin suatu silaturahmi bersama warga yang bertujuan sebagai suatu sarana menampung aspirasi.

Ia menambahkan, untuk tahun ini melalui APBD, murni itu memberikan anggaran untuk prioritas utama program kerja seperti, pembangunan jalan, pembangunan turap, pembangunan bedah rumah bagi warga yang rumahnya akan di bedah dan bertujuan guna membantu warga yang memiliki rumah tidak layak huni.

Untuk itu Ia berharap dan optimis, “saya berupaya membangun untuk di wilayah dapil saya karna sebagai wakil rakyat.  Serta harus bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat sekitar melalui reses pertama (1) dan meluangkan waktu bersama warga untuk sering berbagi informasi yaitu apa yang menjadi prioritas bagi masyarakat.

Sedangkan di dapil IV ini yang di sampaikan oleh Nurhudi Didin Arianto S.Pd. “Dari hasil serapan terutama mengenai TPS ( Tempat Pembuangan Sampah ) serta pembangunan sejumlah infrastruktur, jadi selain itu masyarakat maupun tokoh pemuda mengharapkan adanya lapangan kerja supaya di berikan kesempatan bekerja di sebuah perusahaan yang tujuanya untuk peningkatan sektor ekonomi,” pungkasnya. (adk)