Khofiah Hadiri Konsolidasi Partai Golkar Kabupaten Probolinggo

Probolinggo,Wartapos Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Probolinggo melakukan konsolidasi untuk pemenangan Pilkada 2018, Sabtu (3/3). Acara yang digelar di Kantor DPD Golkar Kabupaten Probolinggo itu dihadiri seluruh pengurus dan kader partai berlambang pohon beringin tersebut selain organisasi kemasyaratakan dan jamaah pengajian minggu malam. Hadir juga  Ketua DPD Partai Golkar Kab.Probolinggo Oka Kusuma Mahendra Jati Kusuma, Sekretaris DPD Golkar Jawa Timur Sahat Tua Simanjuntak. Bahkan Calon Gubernur Jawa Timur yang didukung Partai Golkar Khofifah Indar Parawansa juga turut hadir.

Dihadapan ratusan kader Ketua DPD Golkar Kab.Probolinggo Oka Kusuma Mahendra Jati Kusuma dalam laporannya partai menyatakan bahwa seluruh pengurus sudah terbentuk mulai dari tingkat kecamatan sampai desa. Bahkan rapat internal partai sudah dilaksanakan tahun 2016 lalu. Dia juga mengatakan agar seluruh kader meningkatkan fokus dalam menghadapi pilkada 2018. Selain itu dirinya memberikan semangat kepada seluruh kader dan pengurus untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo Tantriana sari – Timbul Prihanjoko dan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Khofifah – Emil Dardak.

“Kami siap memenangkan pilkada 2018 di Kabupaten probolinggo” ucap Oka dengan semangat yang langsung disambut dengan kepalan tangan para kader partai.

Sementara itu, Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyampaikan harapan dan dukungan masyarakat Kabupaten Probolinggo dalam pilkada yang digelar 27 juni mendatang. Dirinya berkeyakinan bisa memenangkan pemilihan Gubenur dan Wakil Gubernur Jawa Timur. Khofifah menjelaskan program jika dirinya terpilih menjadi Gubernur Jawa Timur yakni menjadikan masyarakat Jawa Timur hidup sejahetra. Menurut dia sudah seharusnya masyarakat menikmati anugera yang ada di Jawa Timur. “Saya berupaya menjadikan Jawa Timur lebih baik,” ujar Ketua Muslihat NU tersebut.

Khofifah juga menyinggung permasalahan nelayan cantrang yang sempat dilarang oleh pemerintah. Kedepannya jika dirinya menjadi Gubernur akan diberikan kemudahan dalam mengurus izin. Pembangunan infrastruktur dan memajukan sektor pariwisata di jawa Timur yang akan menggandeng pihak swasta lewat program Corporate Sosial Responsibility (CSR) sehingga tidak memakai APBD.

“saya sampaikan terima kasih telah diberikan kesempatan untuk bertatap muka dengan pengurus partai Golkar kabupaten probolinggo, “ ujar Khofifah menutup sambutannya. (tim)