Samsat Kraksan Berupaya Memberikan Pelayanan yang Terbaik

Probolinggo, WartaPos.id Responsif terhadap kebutuhan masyarakat dalam hal pembayaran pajak kendaraan dilakukan oleh Sebagai salah satu instansi penyelenggara pelayanan publik, Kantor Bersama SAMSAT Kraksaan. Program ini bagian dari mewujudkan pelayanan prima kepada wajib pajak berupaya memberikan respon terhadap permasalahan-permasalahan yang ada, seperti pemberian pelayanan yang sanggup memberikan kemudahan bagi warga.
“Kami berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat menyangkut pembayaran pajak kendaraannya. Jadi diharapkan wajib pajak dapat memanfaatkannya.” ujar Mulyono Adpel Samsat Kraksaan.
Mulyono juga berusaha menciptakan inovasi pelayanan bagi wajib pajak kedepannya sehingga animo masyarakat dalam menunaikan kewajibannya dapat memperoleh pelayanan yang terbaik.
Hal yang sama juga disampaikan oleh Kanit Regident, Ipda. Guruh Yudi Setiawan, menurutnya pelayanan yang maksimal sebagai salah satu bukti kami dalam melayani masyarakat yang hendak membayar pajak kendaraan.” ungkapnya.
Ia menambahkan dengan pelayanan sudah baik perlu ditingkatkan dengan inovasi dan ketepatan waktu pelayanan berdasarkan kebutuhan dan kondisi masyarakat yaitu pelayanan yang cepat, mudah, dan tidak berbelit-belit.
“Diharapkan kedepannya dapat dikatakan berjalan sesuai dengan harapan dan kebutuhan wajib pajak. Beberapa faktor yang menjadi kekuatan dari pelayanan ini berasal dari sumber daya manusia sebagai pemberi layanan yang memiliki kemampuan yang sama dan selalu menerapkan 3S kepada setiap wajib pajak, serta bersikap ramah, adanya evaluasi secara rutin, dan adanya pelibatan semua pihak, dalam hal ini yaitu petugas dan masyarakat, “ pungkas Ipda. Guruh. (Rul)