KODIM 0820/PROBOLINGGO DAN WASEK PRO BERBAGI DENGAN KAUM DUAFA & YATIM PIATU

Wartapos Probolinggo
Jajaran Kodim 0820/Probolinggo bekerja sama dengan Wasek Pro (Wadah Seniman Kota & Kab Probolinggo) menggelar kegiatan bakti sosial bertema ngamen peduli kaum duafa & anak yatim di halaman Koramil Dringu. Acara yang bertajuk ngamen peduli kaum duafa & anak yatim. Ini merupakan kegiatan untuk berbagi di bulan suci ramadhan sesuai dengan tema, kegiatan tersebut diisi dengan berbagai penampilan para seniman kota & kab yang hasil dari ngamen akan diberikan kepada anak yatim piatu & kaum duafa.
Mengisi kegiatan positif di bulan suci ramadhan ini merupakan bagian dari sebuah mimpi bersama teman-teman Wasek Pro dimana kita bisa memanfaatkan momentum ramadhan ini dengan beramal sambil menyalurkan hobi para seniman Probolinggo ujar Mas Farid panggilan akrab selaku koordinator acara ngamen peduli kaum duafa & anak yatim yang juga anggota Kodim 0820/Probolinggo.
Dari pantauan Wartapos, terlihat antusias dari warga Probolinggo dan penguna jalan pantura saat melintasi depan Koramil Dringu mereka begitu menikmati penampilan para seniman Probolinggo. Bahkan dalam kegiatan tersebut, sejumlah anggota Koramil Dringu pun bekerja sama dengan para seniman untuk mensukseskan acara tersebut. Kami ingin bisa lebih dekat dengan masyarakat. Makanya mumpung di momentum ramadhan kita adakan kegiatan ngamen peduli kaum duafa & anak yatim. Dan para seniman pun beserta musisi, artis, MC berharap kegiatan sosial ini menjadi agenda tahunan, imbuh Mas Farid.
Saat dikonfirmasi Wartapos Kapten Kav Marzuki selaku Danramil Dringu beliau berterima kasih kepada rekan rekan Wasek Pro yang telah membuat suatu kegiatan bakti sosial yang bertajuk ngamen peduli kaum duafa & anak yatim. Selain itu, ia berharap kepada masyarakat untuk tak segan-segan berkunjung serta bersilaturahmi ke Koramil Dringu. Sehingga, dapat tercipta sinergitas dan koordinasi dalam memelihara situasi kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo. (ful)