Giat Kodim 0820/Probolinggo Membantu Pengecoran Pembangunan Masjid

Wartapos, Probolinggo
Rabu (24/05/2017) Pagi menjelang Siang, Pukul 06.00 Kapten Inf Gatot W Komandan Koramil 0820/01 Kota Probolinggo, Berdiri dengan wajah penuh semangat dan wibawa membrifing sekitar 50 Orang Prajurit Kodim 0820/Probolinggo.
Mendapat Perintah Operasi dari Komandan Kodim 0820, Letnan Kolonel Inf Hendhi Yustian DS, Kapten Inf Gatot W langsung berbuat dan menyampaikan Perintah Operasi Penyerbuan, data sudah diberikan oleh Sertu Saifulloh dan Serda Bunarto sebagai Babinsa Desa Sasaran.
Kapten Inf Gatot W memimpin langsung Penyerbuan membantu pengecoran dan pembangunan Masjid MIFTAHUL JANNAH yang terletak di desa Trewung Kidul, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo, diatas tanah Wakaf berukuran 26 x 25 m didirikan tempat ibadah umat Muslim berupa Masjid yang berukuran 22 x 24 m, Bangunan ini direncanakan menjadi dua tingkat.
Masyarakat yang sedang mulai bekerja tampak lebih bersemangat dan Ceria melihat bantuan tenaga untuk menyelesaikan bangunan Masjid desa tersebut, teriakan teriakan penyemangat kerjapun ramai terdengar, Kapten Inf Gatot langsung mengambil alih Komando pekerjaan ini. Tak lama berselang datang pula bantuan tenaga beberapa anggota POLRI dari Polsek Kademangan, Sungguh luar biasa dan Indah kebersamaan yang terjalin dan terbina di wilayah teritorial Koramil 0820/01 Probolinggo.
Dengan harmonisnya hubungan masyarakat dan Tiga pilar maka akan menjamin stabilitas keamanan dan ketentraman masyarakat. Pekerjaan beratpun menjadi ringan dengan adanya saling membantu, Komandan Kodim 0820/Probolinggo Sangat bangga dengan Pekerjaan ini, Ucapan terima kasihpun terlontar dari masyarakat dan tokoh agama setempat, Salah satunya yang disampaikan oleh H.Muhammad Fahrur Rozi sebagai Tokoh masyarakat. Beliau menyampaikan Ribuan terimakasih kepada Prajurit TNI dan Polri atas bantuan tenaga yang tak disangka ini. (yuris/saiful)