Bupati Amin Adakan Tasyakuran Bersama Di Pendopo Kabupaten Bondowoso

Menyambut Harlah PMII Ke 57

Wartapos, Bondowoso
Menyambut harlah PMII yang ke 57 PC PMII Bersama IKA PMII Bondowoso mengadakan malam tasyakuran yang bertema Refitalisasi Nilai-Nilai Pergerakan Dalam Pemberdayaan Umat senin (17/04/)di Pendopo Kabupaten Bondowoso.

Harlah yang juga di hadiri ketua IKA PMII Jatim Drs H Amin Said Husni yang juga merupakan Bupati Bondowoso ini, dalam sambutanya menyampaikan apresiasi terhadap para kader PMII, ia berharap agar mereka lebih semagat dalam menghadapi tantangan-tantangan, terutama dalam memerangi Narkoba dan Radikalisme.

“Kita harus siap dalam menghadapi peredaran narkoba yang dapat merusak generasi muda dan juga menjadi penghadang untuk memajukan bangsa , sehingga PMII dapat melahirkan negarawan-negarawan yang membanggakan Indonesia. Dalam hal ini kita juga di hadapkan dalam permasalahan radikalisme yang dapat memecah-belah kesatuan NKRI,” tuturnya.
Bupati juga berpesan agar para kader dapat mencontoh dan meneladani para senior yang berhasil dilahirkan oleh PMII antara lain Hofifah Indar Parawansa, Imam Nahrawi, Hanif Dakiri Dan Muhaimin Iskandar, sehingga mereka dapat lebih semagat dalam memperjuangkan cita-citanya .

“Saya berharap kepada adik-adik PMII agar bisa menjadikan para seniornya sebagai Motivator untuk meraih kesuksesan dan berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara,” harapnya.

Sementara itu ditempatkan yang sama Asnawi sabil selaku ketua IKA PMII Bondowoso juga menyampaikan bahwa NU adalah organisasi terbesar di Indonesia yang akan menjadi pilar kokoh untuk menjaga kedaulatan NKRI.
“NKRI harga mati, PMII wajib menjaga hal ini, PMII wajib memastikan bahwa Negara Republik Indonesia ini terus berlansung dan jaya di masa-masa yang akan datang” Tegasnya.(zez)