RW 03 halal bihalal bersama warga di halaman Kedung Kendo candi Sidoarjo

Sidoarjo, Wartapos.id— Halal bihalal tidak hanya menjadi wujud dari silaturahmi tetapi juga sebagai sarana untuk bersyukur kepada Allah SWT setelah sebulan penuh berpuasa, Serda M.imron menghadiri Halal Bihalal bertempat di halaman balai RW 03 desa Kedung Kendo candi Sidoarjo, Sabtu (25/4) malam.

Dalam kesempatan tersebut Serda M.imron menyampaikan bahwa halal bi halal ini merupakan sebuah momentum kegiatan yang sangat baik salah satunya adalah semakin mempererat tali silaturahmi dan saling mempererat kesinergian dalam pembangunan.

“Atas nama pribadi dan Keluarga Besar RW 03, saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H Mohon maaf lahir dan batin,” ucap. Suwarno selaku ketua RW 03

Suwarno “juga menyampaikan dengan adanya Kegiatan ini semoga tali silaturahmi kita akan selalu terbina dengan baik dan kekompakan kita dapat terjalin dengan kuat. Kami juga mohon maaf atas kekurangan kami sebagai ketua RW 03 dalam pelayanan kepada masyarakat dengan kegiatan Halal bihalal semoga menambah tali silahturahmi diantara kita,” Pungkas.(Oni)