Di Momen Lebaran, Babinsa Alun-alun Contong Komsos Dengan Ketua RW

Surabaya, Wartapos.id—  Guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Alun-alun Contong Koramil 0830/04 Bubutan Sertu Suwarno melakukan kegiatan komunikasi sosial anjangsana dengan bapak Suratin selaku Ketua RW 03 Gembongan untuk pererat tali silaturahmi, Senin (15/4).

Kegiatan ini dilakukan guna menjalin hubungan yang harmonis terutama dalam suasana lebaran Idul Fitri 1445 H, sekaligus juga untuk mengetahui perkembangan situasi keamanan selama warga melakukan mudik lebaran.

Sertu Suwarno menuturkan peran serta seluruh komponen masyarakat baik dari pemerintahan, tokoh pemuda, tokoh agama dan warga sangat penting demi terciptanya kondusifitas keamanan wilayah, untuk itu dirinya mengajak untuk bersama-sama mewujudkannya.

“Dengan rutin melakukan komsos, Babinsa dapat membina hubungan yang baik dengan warga sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat di wilayah binaan,” ucapnya.

Tidak lupa Sertu Suwarno mengucapkan Selamat hari Raya Idul Fitri 1445 H mohon maaf lahir dan batin kepada ketua RW 03 dan warga Gembongan Kel. Alun-alun Contong, Kecamatan Bubutan. (Oni)