Babinsa Babat Jerawat Berikan Pendampingan Vaksinasi di Wilayah Binaan

Surabaya, Wartapos.id- Koptu Didik Sasmito Babinsa Kelurahan Babat Jerawat Koramil 0830/06 Benowo laksanakan pendampingan Kegiatan Vaksinasi jenis Pfizer Dosis 2, 3 dan Dosis 4 Pfizer di Aula Kecamatan Pakal, kamis (01/12/2022).

Saat berada di lokasi Koptu Didik mengatakan, Kegiatan Vaksinasi di wilayah saat ini terus di gencarkan sebagai salah satu upaya menekan penyebaran Covid – 19, selain dilakukan Vaksin Dosis 2 dan 3 juga dilakukan vaksin dosis ke 4 dengan tujuan sebagai penguat dari vaksin primer yang sudah diterima sebelumnya, tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, juga mengajak warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas keseharian, termasuk mengikuti vaksinasi secara lengkap. Karena hingga saat ini vaksin dan penerapan Prokes merupakan salah satu cara yang tepat untuk menangkal berbagai penyakit, termasuk salah satunya corona virus disease-19.

Kegiatan Vaksinasi yang kita lakukan saat ini keseluruhan sebanyak 20 Orang dengan rincian dosis 2 sebanyak 3 orang, dosis 3 sebanyak 16 orang dan dosis 4 sebanyak 1 orang, dengan jumlah keseluruhan 20 orang tersebut yang sudah tervaksin tentunya yang lolos melalui prosedur screening pemeriksaan kesehatan, pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan vaksin, Camat Pakal Camat Pakal Bapak Deddy Sjahrial Kusuma SH, Kepala Puskesmas Benowo Dr.Aloysius Tri Joehanto, Babinsa Kelurahan Babat Jerawat Koptu Didik, Babinkamtibmas Kelurahan Babat Jerawat, Satpol PP Kecamatan, Linmas Kecamatan, Staf Kecamatan dan Petugas dari Puskesmas Benowo.(Oni)