Kades Sumberbendo Jalin Sinergitas Bersama Sejumlah Awak Media

 

Probolinggo, Wartapos.id – Menjalin silaturahmi dan hubungan baik dengan para awak media, yang di pimpin langsung kepala desa Sumberbendo. Angga Dwi Reza Saputra, ajak para jurnalis makan siang bersama, dalam rangka mempersatukan tali silaturahmi para jurnalis khususnya, Untuk Wartawan Wilayah Probolinggo Raya. Seperti Soleh Dari Media Kilat.com, Mustofa Dari Media Snipernews. Dan Sayful Dari Media Wartapos. Bertempat di kantor Desa Sumberbendo Kecamatan Sumberasih kabupaten Probolinggo. Rabu (28/09/22)

Dalam Sambutannya Kepala Desa Sumberbendo. Angga Dwi Reza Saputra. Menyebut, melalui kegiatan ini diharapkan sinergitas antara Pemerintahan dengan para awak media bisa terus terjalin dengan baik sehingga setiap kegiatan positif yang ada di pemerintah kabupaten Probolinggo dapat di sampaikan kepada masyarakat luas.

“Alhamdulillah, baru hari ini dapat bersilaturahmi dengan para awak media, diharapkan dengan silahturahmi ini kedepannya sinergitas antara kita bisa terus terjalin dengan baik. Ujar Kepala Desa Sumberbendo. Angga Dwi Reza Saputra.

Lanjut Kepala Desa Sumberbendo, berpesan kepada awak media dalam menyampaikan pemberitaan bisa memberikan berita yang baik dan positif, dengan berita yang baik dan berimbang sehingga masyarakat bisa mengetahui kegiatan yang ada didalam pemerintahan dapat menjadi lebih baik lagi.

“Dengan bisa berkumpul, kita bisa saling menjalin kekeluargaan antara pemerintahan dengan media, agar lebih baik lagi dengan mengedepankan ke profesionalan. Tutup Kepala Desa Sumberbendo. Angga Dwi Reza Saputra.

Setelah itu, Soleh Dari Media Kilat.com salah satu perwakilan Jurnalis mengaku sangat mengapresiasi atas kegiatan yang telah di gelar oleh kepala desa Sumberbendo Angga Dwi Reza Saputra. Dalam menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan para awak media, dia mengaku siap mendukung kegiatan yang ada di pemerintahan.

“Kami selaku Jurnalis tentunya butuh berita, sementara pihak pemerintahan tentunya butuh publikasi, sehingga kita bisa saling bersinergi dan saling membesarkan. Ujar Soleh Yang Dirinya Sebagai Perwakilan Dari Awak media.

Reporter : Yuris/Sayful
Editor : Sulis Riyanto