Respon Cepat, Kapolsek Sumberasih Berikan Bansos Kepada Warga Yang Terdampak Kenaikan BBM

 

Probolinggo, Wartapos.id – Puluhan warga kurang mampu di kota Probolinggo khususnya wilayah Hukum Polsek Sumberasih yang terdampak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) beberapa waktu lalu mendapatkan bantuan sosial (Bansos) berupa sembako dari Polsek Sumberasih polres Probolinggo Kota. Senin (19/09/22)

Bantuan paket sembako yang berisi 5 kg beras , 1 liter minyak goreng , 100 biji mie dan 50 nasi kotak diserahkan langsung kepada 50 warga di Wilayah Hukum Polsek Sumberasih oleh Kapolsek Sumberasih. Iptu Agus Santoso SH. bersama Jajarannya.

Dalam Sambutannya Kapolsek Sumberasih. Iptu Agus Santoso SH. Mengatakan,Dengan cara berkliling di wilayah hukum Polsek Sumberasih kami bersama anggota Polsek Sumberasih mendistribusikan bansos secara langsung kepada Sasaran Warga Yang Terdampak Kenaikan BBM. Seperti Asongan, Penjual Cilok, Tukang Becak dan orang tidak mampu lainya” Jelas Kapolsek Sumberasih. Iptu Agus Santoso SH.

Lanjut Kapolsek Sumberasih. Kegiatan bantuan sosial yang dilaksanakan jajaran polres Probolinggo kota bertujuan ingin membantu warga masyarakat kota Probolinggo yang terdampak kenaikan BBM serta merupakan wujud perhatian dan kepedulian polri pada warga yang membutuhkan,

Dan harapan kami meskipun jumlah nya sedikit dapat meringankan beban masyarakat dan menjadi berkah.

Semoga ke depannya. kami, bisa secara rutin memberikan bantuan ini, minimal masyarakat dapat terbantu dengan adanya bantuan sosial dari Polri. Tutup Kapolsek Sumberasih. Iptu Agus Santoso SH.

Reporter : Yuris/Sayful
Editor : Samsul Hadi