Kado Indah Di Hari Bhayangkara, Selamat 81 Anggota Polresta Sidoarjo Naik Pangkat

 

Sidoarjo, Wartapos.id – Kebahagiaan tersirat di wajah, Sebanyak 80 anggota Polri dan satu anggota Pegawai Negeri Pada Polri (PNPP) di lingkup Polresta Sidoarjo, Hari Bhayangkara ke-76 mendapatkan kado kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Apel korp raport kenaikan pangkat, dipimpin Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro, Sabtu (2/7/2022) di lapangan apel Mapolresta Sidoarjo.

“Selamat kepada anggota yang menerima kenaikan pangkat. Terus pacu prestasi dengan tulus mengabdi tiada henti kepada Polri dan masyarakat,” ucap Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Dengan kenaikan pangkat di Hari Bhayangkara ke-76, diharapkannya dapat semakin memotivasi kinerja anggota. Tentunya berdampak pada perbaikan pelayanan publik.

Diraihnya kenaikan pangkat merupakan wujud kinerja terutama mengabdi kepada Negara dan masyarakat. Karenanya atas capaian yang sudah diraih dapat memajukan kinerja Polri, mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo, kenaikan pangkat di harap memacu semangat dalam kerja dan melaksanakan pelayanan yang amanah. ( rif/hm )