Hari Bhayangkara ke-76, Di Isi Polresta Sidoarjo Gelar Doa Bersama Untuk Keselamatan Dalam Tugas Dan Negara

 

Sidoarjo, Wartapos.id – Tinggal hitungan dalam pelaksanaannya, peringatan Hari Bhayangkara ke-76 pada 1 Juli 2022, Polresta Sidoarjo menggelar doa bersama di Masjid Al Ikhlas Polresta Sidoarjo, Senin (27/6/2022).

Doa bersama ini diikuti Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana, pejabat utama, kapolsek jajaran, anggota, Pegawai Negeri Pada Polri (PNPP) dan Bhayangkari.

Diawali dengan lantunan ayat suci Al Qur’an, istighosah bersama dan dilanjutkan dengan pembacaan doa. Melalui kegiatan keagamaan ini, diharapkan dalam menjalankan tugas tanggung jawabnya seluruh pimpinan maupun anggota dirahmati serta dalam lindungan Allah dengan landasan iman dan takwa.

Dalam sambutannya Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro menyampaikan, doa bersama serta bakti religi merupakan agenda dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-76.

“Dalam melaksanakan tugas pengabdian kami pada Negara dan masyarakat, senantiasa dilandasi iman serta takwa. Sehingga dapat terus memacu kinerja peningkatan pelayanan publik,” ujarnya. Semoga dengan dilandasi iman dan taqwa polisi Indonesia benar benar mampu menjunjung nilai nilai yang berkeadilan bagi masyarakat.( rif/hm )