Bupati Jember Respon Keluhan Warga Terkait Jalan Rusak Parah

Jember, Wartapos.id – Bupati Jember H. Hendy Siswanto mengrespon laporan Kepala Desa Sidomekar H. Udi Prihwiyanto terkait rusaknya jalan di lokasi Desa Sidomekar Kecamatan Semboro – Jember, laporan itu saat Bupati berkunjung di desa Sidomekar terkait pembagian surat PTSL.

Jalan yang rusak di Kecamatan Semboro meliputi 3 desa yaitu Desa Sidomekar Semboro dan Sidomulyo yang perlu dengan segera di perbaiki
Sabtu/20/11/2021

Kepala Desa Sidomekar mengatakan,” jalan di tiga desa yaitu Sidomekar desa Semboro dan desa Sidomulyo rusak, apalagi sekarang musim hujan dan sudah saya laporkan kepada bupati Jember H Hendy Siswanto, Alhamdulillah bapak Bupati merespon,” Ujarnya

“Dan seperti jalan kamardikan sidomekar juga jalan dari umbulrejo lewat pasar Semboro rusak, sedangkan jalan ke desa rejoangung lewat jalan depan pabrik gula Semboro yang di tambal warga sudah rusak lagi,karna sering di lewati truk besar.
Termasuk jalan yang ada di desa Sidomulyo lebih parah lagi,

H. Udi Prihwiyanto menambahkan,” Hal ini sudah di laporkan ke bupati Jember H Hendy Siswanto ketika berkunjung ke Desa sidomekar dalam rangka penyerahan sertifikat PTSL beberapa hari yang lalu.
Bahkan bupati menanggapinya kebetulan juga bupati lewat jalan yang rusak insyaallah Desember turun anggaran dan akan di kerjakan tahun depan,Di samping itu warga banyak yang mengeluh dan jalan banyak genangan warga banyak yang jatuh karna tidak tau ada jalan genangan. pungakas kepala desa sidomekar H.udi Prihwiyanto

Rusaknya jalan kurang lebih 1 tahun setengah itu yang parah,sebelumnya ya rusak tapi nggak parah.
Harapan saya semoga segera di perbaiki karna rawan kecelakaan,karna ini jalur utama demi kenyamanan orang tranportasi. ujar Heri selaku warga.

,”Begitu juga warga desa sidomekar yang tinggal di sepanjang jalan kamardikan berharap jalan yang rusak segera di perbaiki.
Jalan-jalan yang ada di desa setempat termasuk di Dusun Besuki Aspalnya sudah mengelupas tinggal batu dasar yang tersisa kalau nggak segera di perbaiki takutnya ada yang kecelakaan.

Reporter,” TOTOK